Sukses

Tren Fashion Groutfit, Busana Serba Abu-Abu ala Gigi Hadid

Liputan6.com, Jakarta Jika berbicara tentang fashion, maka tak jauh-jauh dari tren warna. Salah satunya adalah tren fashion “Groutfit”. Seperti apakah tren fashion ini?

Groutfit adalah singkatan dari Grey Outfit atau busana serba abu-abu. Tren ini mulai muncul semenjak Gigi Hadid tertangkap kamera mengenakan busana serba abu-abu dengan tampilan yang chic. Warna abu-abu memang menjadi warna aman yang dapat dikenakan semua warna kulit. Warna netral ini juga sangat mudah dipadukan dengan warna lain yang lebih cerah.

Groutfit, tren busana serba abu yang terlihat ringan dan stylish. (Sumber foto: www.whowhatwear.com)

Namun, untuk mendapatkan tampilan Groutfit yang sempurna, Anda harus mengenakan busana atasan dan bawahan warna abu-abu senada. Melansir dari laman Who What Wear, Selasa (17/10/2017), tentu saja apa pun outfit yang dikenakan oleh Gigi Hadid selalu menarik perhatian dan menjadi tren.

Tren Groutfit

Kali ini, ia mengenakan busana serba abu-abu dengan penampilan sporty chic. Gigi mengenakan setelan atasan jumper dan sweatpants warna abu-abu dengan detail garis hitam putih pada bagian pinggir. Ia pun melengkapinya dengan sepatu sneakers warna putih yang trendi.

Selena Gomez dan tren busana groutfit (Sumber foto: www.whowhatwear.com)

Jika Anda tertarik untuk mengenakan sentuhan Groutfit pada tampilan sehari-hari, coba intip inspirasi lain dari penampilan Selena Gomez berikut ini. Selena Gomez pun tampil kasual seperti Gigi Hadid dengan mengenakan atasan sweater dan celana jogger warna abu-abu. Tak ketinggalan sepatu sneakers yang warnanya senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.