Sukses

Unik, Ada Pantai Khusus Balita dan Anak-Anak Di Jerman

Sebuah pantai di Jerman diklaim sebagai pantai yang paling aman dan nyaman bagi anak-anak dan balita.

Liputan6.com, Jakarta Bersantai di pantai sambil menikmati pasir yang lembut dan angin sepoi-sepoi memang menjadi kegemaran banyak orang. Terlebih lagi jika liburan tersebut dapat dilakukan dengan keluarga dan buah hati tercinta.

Sayangnya, banyak orangtua menganggap pantai bukanlah lokasi liburan yang aman bagi balita. Namun tidak pada pantai yang satu ini. Dilansir dari Star2, Rabu (18/10/17), sebuah pantai di Jerman diklaim sebagai pantai yang paling aman dan nyaman bagi anak-anak dan balita.

Terletak di sebuah resort di bagian Utara Butjadingen, Jerman, pantai buatan seluas 250sq m ini memang dibuat dari pasir pilihan yang ekstra halus dan hypo-allergenic. Pantai ini yang sangat aman bagi bayi dan balita. Selain itu, pantai ini juga dilengkapi dengan kanopi dan panel kaca sehingga anak-anak akan terhindar dari paparan langsung cahaya matahari dan angin.

Pantai dengan tingkat keamanan yang tinggi

Tak hanya itu, pastinya pantai ini sangat terjaga kebersihannya. Anda tidak akan menemukan pecahan kaca, botol bekas dan kerang tajam yang selama ini sering dikhawatirkan oleh para orangtua ketika mengajak anak-anak mereka bermain di pantai. Meski terdengar sedikit berlebihan, tetapi pantai ini memang sangat mengutamakan keselamatan anak-anak dan membuat para orangtua dapat berlibur dengan rileks tanpa perlu khawatir dengan keselamatan anak-anak mereka.

Ilustrasi Bayi (iStockphoto)

Anda juga tidak akan cemas jika anak-anak bermain terlalu jauh karena pantai ini tertutup sehingga mereka tidak akan menghilang dari pandangan. Apakah menurut Anda pantai seperti ini juga cocok diciptakan di Indonesia?

(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.