Sukses

Setelah Ahok-Djarot, Ini Kalimat Karangan Bunga untuk Anies-Sandi

Liputan6.com, Jakarta Fenomena karangan bunga untuk Ahok-Djarot menjadi viral beberapa waktu lalu. Menjelang pelantikan Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan pasangannya, Sandiaga Uno, terlihat juga beberapa karangan yang ditujukan pada Anies-Sandi.

Isi kalimat berupa ucapan selamat dan harapan pemenuhan janji pasangan gubernur dan wakil gubernur Anies-Sandi ini mewarnai karangan bunga. Namun, ada kalimat menarik dari salah satu karangan bunga tersebut. Sang pemilik karangan bunga, Sanjiono, menuliskan perumpamaan yang di luar dugaan.

"Selamat dan sukses atas pelantikan gubernur baru Jakarta semoga amanah dan bisa melanjutkan perjuangan Ahok Djarot walaupun menyamai prestasi Ahok-Djarot sama mustahilnya seperti merebut Raisa dari Hamish," tulisnya pada karangan bunga bernuansa merah, biru, dan kuning.

 

1 dari 2 halaman

Perumpamaan dengan Raisa dan Hamish

Tulisan perumpamaan kisah cinta penyanyi cantik Raisa dan Hamish yang baru saja menikah ini membuat karangan bunga ini mencuri perhatian. Gubernur dan wakil gubernur baru akan dilantik pada hari ini di Istana.