Sukses

Pancaran Kemewahan dari Koleksi Eksklusif Laneige BB Cushion

Liputan6.com, Jakarta Laneige selalu sukses menghadirkan inovasi-inovasi terkini dalam dunia kecantikan. Kali ini, Laneige yang identik dengan istilah "sparkling beauty" baru saja melansir koleksi eksklusif Laneige BB Cushion yang menjadi produk andalannya. Yang berbeda kali ini terlihat dari packaging cushion yang terlihat kian menawan dan berkilau. Pasalnya, koleksi terbatas ini merupakan hasil kolaborasi bersama dengan Swarovski.

Kemasan BB Cushion kian mewah dengan taburan kristal Swarovski yang tersebar di bagian atas packaging cushion ini. Kristal yang hadir pada koleksi ini diciptakan khusus oleh Swarovski untuk Laneige. Bertajuk Xirius, kristal ini terinspirasi akan Sirius yang merupakan bintang dengan pancaran kilau paling terang di galaksi Milky Way. Kristal Xirius juga ini memiliki bentuk bintang yang kaya akan warna.

Melihat desain keseluruhannya, sudah bisa dipastikan konsep "sparkling beauty" dari Laneige menjadi benang merah dari lansiran eksklusif ini. Koleksi BB Cushion ini juga terdiri dari 3 shade yaitu #13, #12, #21 dan #23 dari dua barian favorit yakni Whitening dan Pore Control. Tertarik memiliki koleksi eksklusif ini Anda bisa mendapatkannya di Central Department Store Grand Indonesia East Mall seharga Rp 560.000.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.