Sukses

5 Trik Menaklukkan Sang Scorpio yang Misterius

Liputan6.com, Jakarta Mysterious and hard-to-get adalah dua istilah yang cocok didaulat sebagai sifat dan karakteristik utama dari zodiak Scorpio. Namun, apakah benar Scorpio adalah horoscope yang sulit untuk didapat karena sikapnya yang introvert dan misterius?

Dikutip dari elle.com (16/10/2017), zodiak ini memiliki tingkat kecerdasan di atas rata-rata dengan mengemban segudang rahasia yang menjadikannya sebagai sosok misterius dan karismatik. Hal tersebutlah yang dimanfaatkan oleh mereka secara cermat dalam menggaet hati orang lain melalui "tipu muslihat" yang dimainkannya.

Selain berkarisma, zodiak ini juga memiliki karakteristik sifat easy going, bahkan kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang humoris. Oleh karena itu, tidak dapat dimungkiri bahwa zodiak ini memiliki banyak penggemar dan teman-teman di sekelilingnya.

Kepiawaiannya dalam membuat orang lain nyaman dilakukan melalui obrolan dengan selera humor yang diberikannya. Selain itu, zodiak ini juga didukung dengan rupa fisik yang menarik, sehingga mereka cenderung "sengaja" menampilkan sisi misterius and playing hard-to-get, dengan kata lain "jual mahal".

Kendati demikian, terdapat lima trik jitu untuk menaklukkan hati sang Scorpio berikut.

Saksikan Video Menarik Berikut: 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Kenali orangnya secara bertahap

Berikan perhatian, tetapi jangan agresif dan mengejar. Scorpio adalah tipikal pribadi yang perasa dan emosional. Bahkan, memiliki kadar sensitivitas yang tinggi. Zodiak ini dikenal sebagai zodiak yang straight-forward dan "bermulut pedas". Oleh karena itu, cara terbaik untuk bisa mendapatkan Scorpio adalah dengan tulus mengenalnya secara bertahap.

Kenali dirinya secara personal dan ikuti "alur" permainannya. Bahkan, ketahui apa visi yang ingin dijalaninya dari hubungan tersebut, apakah untuk tujuan serius atau hanya berpacaran. Jangan tergesa-gesa. Karena Scorpio, dengan sisi emosional dan sensitivitasnya yang tinggi dapat dengan tega melontarkan kata-kata yang kurang berkenan kepada orang-orang yang mendesaknya.

2. Buat mereka tidak cuek lagi dengan perhatian lebih yang diberikan

Zodiak Scorpio memiliki sifat yang benar-benar cuek dan sulit ditebak. Hal ini membuat pendekatan akan membutuhkan waktu lebih lama untuk benar-benar mengerti sifat Scorpio yang sebenarnya.

Selain itu, usahakan untuk bersikap tidak hanya bersimpati tetapi juga berempati kepada Scorpio. Mereka yang perasa akan mudah luluh dengan tulusnya perbuatan yang diberikan oleh orang yang sedang mendekatinya. Bahkan, dapat berimplementasi ke lamanya hubungan yang dijalin. Karena, Scorpio juga dikenal sebagai zodiak dengan tingkat loyalitas yang tinggi.

 

 

3 dari 3 halaman

3. Berikan obrolan yang dinamis dengan suguhan humor dan tidak monoton

Dinamisme dari topik perbincangan sangat dihargai oleh zodiak ini, karena karakternya yang easy-going, secara tidak langsung mengharuskan semesta untuk berlaku demikian. Hal tersebut didukung pula dengan karakteristik kental yang dilakoni oleh zodiak ini sebagai seseorang yang humoris. Pancing gairahnya dengan perbincangan ringan, apalagi perihal personal. Pribadinya yang berkarakter introvert akan cenderung menolak pembahasan yang berbau personal.

4. Pancing gairahnya secara sensual dengan karisma

Selain ketiga hal di atas, cara terbaik agar bisa menaklukkan hati Scorpio adalah dengan memiliki passion yang kuat, dilengkapi dengan karisma. Usahakan untuk bisa memberikan impresi yang karismatik dari segi bibit, bebet, dan bobot. Lakukan pendekatan yang tidak hanya melalui perhatian dan tulusnya kasih sayang, tetapi juga gairah sensual yang bisa memancing intuisinya agar bisa lebih penasaran. Buat Scorpio mengejarmu melalui faktor yang menarik hatinya dengan cara menelusuri apa hal yang disukainya.

5. Turunkan gengsi Anda

Turuti apa yang mereka mau dengan ikuti alur permainannya. Usahakan untuk tidak memaksakan kehendak untuk bisa mendapatkan hati seorang Scorpio. Zodiak ini tergolong orang yang moody sehingga sungguh membutuhkan trik khusus untuk meraih hati sang Scropio. 

Riyan Singgih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.