Sukses

Perabotan Rumah Tangga Berbahan Plastik dari Indonesia Mendunia

Produk peralatan rumah tangga berbahan plastik asal Indonesia siap mendunia dengan program ekspor dari pemerintah di Trade Expo Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Perabotan rumah tangga merupakan salah satu faktor mendukung kehidupan yang nyaman. Tidak hanya itu, perabotan dengan teknologi yang baik juga membuat perabota bermanfaat secara maksimal baik dari segi interior dan kesehatan. Perabotan berteknologi tinggi ternyata merupakan produk dalam negeri.

Melihat hal ini, Technoplast sebagai perusahaan manufaktur berbasis plasticware hadir di perhelatan event akbar milik Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Trade Expo Indonesia (TEI) 2017 untuk membidik buyer lokal dan internasional di rumah sendiri.

Technoplast memamerkan produk homeware unggulan miliknya dengan jenis tempat makan, botol minum, tempat sampah & furniture. Botol minum dengan bahan alumunium merupakan item spesial untuk produk ekspor. Technoplast mengusung produk perabotan dengan lisensi-lisensi unggulan di TEI 2017 ini, seperti, Hello Kitty dari Sanrio, Starwars milik Marvel, Tsum-tsum milik Disney, Wonder Woman milik DC dan lisensi klub sepak bola ternama, Barcelona juga turut dipamerkan.

Selain serius menggaet pasar produk berlisensi, Technoplast juga memberikan ragam produk perabotan lain diantaranya Puzzle Lunch Set dengan 6 karakter binatang yang unik untuk anak-anak, On The Go collection yang cocok sebagai teman gaya hidup sehat, karena keunggulan teknik infuser di dalam botol minumnya.

“Melihat hasil yang kita dapatkan dengan ikut serta di TEI 2016 lalu, kita optimis Technoplast akan mencetak keberhasilan juga di TEI tahun ini. Dengan total penjualan yang sudah kita dapatkan sebesar 150 M di semester pertama tahun ini, kita menargetkan kenaikan penjualan sebesar 8-10% dengan TEI 2017,” kata Sjamsoe Fadjar Indra CEO Technoplast seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (16/10/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Desain booth

Untuk menarik perhatian pengunjung selama TEI 2017, Technoplast menghadirkan konsep giant booth dengan konsep yang homey untuk memberikan kemudahan transaksi dan kenyamanan bagi calon buyer. Di dalam booth, tersedia juga dealing room bagi customer yang akan melakukan transaksi, dan lunch room yang khusus disediakan untuk customer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.