Sukses

Top 3 Hari Ini: Ciri Orang dengan Kecerdasan Emosi Tinggi

Simak tiga rangkuman berita terpopuler dari kanal Lifestyle berikut ini, Senin (16/10/2017).

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kecerdasan IQ tinggi memang menjadi nilai tambah tersendiri. Pasalnya hal ini mampu mempermudah Anda dalam menjalani kehidupan. Selain dalam hal akademik, orang dengan tingkat intelegensi yang tinggi juga mampu meraih sukses dalam hal pekerjaan baik dalam hal mengontrol diri hingga cara menyikapi suatu masalah dan menanggapi lingkungan sosial. Orang dengan tingkat intelegensi yang tinggi dinilai bisa menjalani hidup seca lebih rasional dan bijak. Lalu bagaimana ciri orang dengan tingkat IQ yang tinggi?

Selain berita tersebut, terdapat dua berita lainnya yang terangkum dalam Top 3 hari ini, Senin (16/10/2017) berikut ini.

1. Kenali Ciri-Ciri Orang dengan Kecerdasan Emosi yang Tinggi

Ilustrasi Kecantikan (iStockphoto)​

Memiliki IQ yang tinggi memang merupakan hal positif. Akan tetapi, untuk menjalani hidup dengan baik, Anda bukan hanya membutuhkan tingkat intelegensi yang cukup. Selain intelektualitas, hal lain yang tak kalah penting dalam hidup adalah kecerdasan emosi. Ini menyangkut sejauh mana Anda bisa mengontrol diri sendiri juga tentang cara Anda merespons lingkungan sosial. Baca selengkapnya di sini.

2. 4 Gaun Hamil Menjuntai Bikin Titi Kamal Merasa Seperti Princess

Titi Kamal (Nurwahyunan/bintang.com)

Titi Kamal tengah berbahagia menantikan kelahiran anak keduanya. Istri Christian Sugiono itu pun mengabadikan kehamilannya lewat maternity shoot.

Pemain film Ada Apa dengan Cinta? itu memilih beberapa maxi dress atau gaun panjang yang menjuntai dengan dominasi model off shoulder yang memamerkan bahu indahnya. Dalam busana yang indah dan dekrasi maksimal, Titi pun merasa seperti seorang putri atau princess. Baca selengkapnya di sini.

3. Senyumnya Sama, Tebak yang Mana Via Vallen dan Isyana Sarasvati?

Senyuman Via Vallen dan Isyana Sarasvati (Foto: Instagram Via Vallen dan Isyana Sarasvati)

Via Vallen sedang menikmati kemenangannya sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di ajang Indonesia Dangdut Awards 2017. Ia berhasil mengalahkan pedangdut fenomenal Ayu Ting Ting dan beberapa nominasi lainnya. Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.