Sukses

Tips Bertatap Muka dengan Teman dari Layanan Kencan Online

Ingin mengajak teman bicara yang Anda kenal dari situs layanan kencan online? Ini Tipsnya.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai aplikasi kencan online kini semakin menjamur. Melalui ragam layanan berbasis digital tersebut, semakin mempermudah Anda untuk menemukan pendamping hidup. Tinder merupakan salah satu contohnya. Meski mempermudah proses pencarian pasangan, cara tersebut bukan tanpa tantangan.

Ketika Anda sudah menemukan orang yang cocok dan menjalin komunikasi secara online dalam waktu yang cukup lama, Anda mungkin merasa harus mengajak dirinya untuk bertemu secara langsung di kehidupan nyata. Bagaimana caranya? Seringkali orang-orang yang sudah cocok satu sama lain di dunia maya merasa kesulitan untuk mengajak teman kencan online bertemu secara langsung.

Melansir halaman Elite Daily pada Senin (16/10/2017), berikut ini adalah 5 kalimat jitu untuk mengajaknya bertemu.

“Aku jarang pakai apps ini. Ini nomor HP ku"

Bila Anda dan teman dunia maya Anda hanya berkomunikasi via aplikasi kencan online selama ini, maka risikonya adalah hubungan Anda akan cepat berakhir jika salah satu pihak jarang memakai aplikasi tersebut. Oleh karena itu, jika Anda benar-benar yakin dengannya, berikan nomor kontak Anda agar bisa berkomunikasi lebih intens. Selain itu, ini juga menjadi jalan pembuka untuk Anda membicarakan pertemuan langsung.

“Next ngobrolnya sambil minum kopi, yuk. Kapan ada waktu?”

Sebaiknya jangan bagi semua cerita Anda melalui percakapan dunia maya. Pertemuan secara langsung di kehidupan nyata itu sangat penting. Sebab dengan interaksi nyata, Anda akan merasakan apakah ia benar-benar cocok dengan Anda. Kalimat di atas bisa menjadi salah satu cara untuk mengajaknya bertemu dengan Anda.

“Sepertinya kita nyambung. Mungkin kamu harus ajak aku ketemu. Hehehe…”

Cara “tak langsung” dan berkesan humor semacam ini memang terasa lebih “aman”. Tapi jelas pasangan bicara Anda akan mendapat kesan bahwa Anda memang ingin bertemu dengannya secara langsung. Cara ini juga bisa membuat suasana semakin cair sehingga tak begitu kikuk saat bertemu.

“Aku senang ngobrol sama kamu. Kayaknya bakal lebih seru kalau kita ketemu langsung :)”

Tanpa diungkap dengan kata-kata, tentu Anda bisa menyadari apakah Anda dan dirinya menikmati saat-saat berbincang. Namun, menyatakan bahwa Anda senang berbicara dengannya akan menjadi satu kesan spesial untuknya. Ini bisa semakin memperbesar kemungkinan Anda mendapat jawaban ‘Ya` saat mengajaknya bertemu.

Bio In God Bless

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini