Sukses

Mood Booster, 12 Kalimat Motivasi Terampuh Sesuai Zodiak

Liputan6.com, Jakarta Zodiak juga ikut berperan saat kondisi hidup pasang-surut, terlebih saat merasa terpuruk. Di kala kita merasa terpuruk, kita butuh disuntikkan dengan energi positif.

Sumber dari penyemangat itu ada berbagai macam, mulai dari nasihat keluarga, kekasih, teman, pemuka agama hingga hal-hal seperti lagu, film, novel. Salah satu bentuk sederhana kalimat motivasi juga bisa ditemukan dalam bentuk kutipan sederhana.

Melansir halaman Your Tango pada Selasa (17/10/2017), berikut ini adalah kalimat motivasi yang paling cocok untuk Anda sesuai dengan zodiak.

Aries

Once you become fearless, life becomes limitless."

”Aries biasanya independen dalam berbagai situasi. Hal ini merupakan sesuatu yang cukup positif. Cobalah untuk lebih menyadari sifat diri Anda ini ketika menghadapi masalah. Lawan kekhawatiran Anda dan percayalah dengan kemampuan yang Anda miliki saat berhadapan dengan sebuah problem.

Taurus

“Right now, everything may seem overwhelming and impossible, but take a deep breath and know that you will get through this."

”Taurus terkenal suka dengan kestabilan. Namun tentu saja jalan hidup tak selalu mulus. Di saat kesulitan inilah Anda bahkan akhirnya mempertanyakan keteguhan yang selama ini ada di dalam diri. Ingatlah bahwa meragukan diri sendiri tak cukup untuk membawa Anda ke luar dari permasalahan. Seorang Taurus tentu tahu bahwa hanya nasihat dari dirinya sendiri yang mempan untuk memberi semangat.

Gemini

“Nothing great was ever achieved without enthusiasm.”

Orang-orang Gemini cenderung memiliki energi kebahagiaan yang tinggi. Akan tetapi, pepatah mengatakan bahwa tupai yang pandai meloncat pun pernah terjatuh. Kala berada di situasi terpuruk, mungkin Anda perlu rehat sejenak dan melakukan berbagai hal yang berbeda dari kehidupan sehari-hari, misalnya berlibur. Ini bisa mengembalikan antusiasme tinggi yang selama ini Anda punya.

Cancer

“You carry so much love in your heart. Give some. To your self.”

Individu cancer memiliki cinta yang cukup besar untuk dibagi-bagikan kepada orang-orang yang ia kasihi. Satu hal yang luput dari perhatian Anda adalah membagikan porsi potongan cinta yang cukup untuk diri Anda sendiri. Ketahuilah bahwa me-time punya manfaat signifikan. Jadi, kenapa tak dilakukan?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mood Booster, 12 Kalimat Motivasi Terampuh Sesuai Zodiak

Leo

“Nothing can dim the light which shines from within.”

Kaum Leo punya kharisma besar dan cenderung mempertahankan citra suksesnya dengan sekuat tenaga. Ini berbahaya sebab hal inilah yang justru membuat Anda kerap menjadi terlalu keras pada diri sendiri dan selalu merasa kurang maksimal, meski sesungguhnya Anda sudah mencapai hasil yang baik. Bersyukurlah dari hati dan Anda akan lebih bercahaya.

Virgo

“She was a savage, a brute unafraid to fight for what she wanted. Brave enough to go to war for what she deserved.”

Kegigihan dan semangat juang seorang Virgo sangat tinggi. Tapi tentu saja semua butuh keseimbangan, terutama di saat-saat menghadapi masalah. Berjuang memang penting, tapi memberi kesenangan pada diri sendiri juga diperlukan. Ketika Anda hanya fokus berjuang, Anda justru berisiko menjadi terlalu kelelahan dan malah mempertanyakan kekuatan diri Anda yang sesungguhnya sangat hebat.

Libra

“Do the universe a favor, don’t hide your magic.”

Kehadiran seorang Libra pada suatu pertemanan biasanya memiliki pengaruh positif. Anda perlu menyadari hal ini agar tak berlarut-larut dalam kesedihan dan kegalauan ketika menghadapi sebuah masalah. Tenangkan diri dan pikirlah secara bijak apa yang Anda perlu lakukan untuk mengatasinya. Ketika Anda berhasil melewatinya, banyak teman yang akan menyambut kembali diri Anda yang mengagumkan.

Scorpio

“Sometimes you have to give yourself pep talks. Like ‘hello. You’re a badass woman, don’t be sad, you got this and I love you."

Selalu ada banyak hal yang dipikirkan seorang Scorpio dalam hidupnya. Ini membuat orang-orang Scorpio kerap melewatkan hal-hal indah. Coba untuk sedikit relaks menjalani hari dan hayati diri Anda sendiri. Mengapresiasi diri adalah salah satu cara terbaik untuk mendapat support dalam menyelsaikan masalah.

Sagittarius

“The best is yet to come! Believe it!”

Sesungguhnya Saggitarian sangat menyadari bahwa tak semua yang kita inginkan bisa didapat. Tapi jelas tak ada yang kebal dengan kondisi emosional yang buruk, termasuk Anda. Karena pada dasarnya Anda adalah orang yang sangat realistis, maka tak butuh banyak “suntikan” dukungan untuk Anda bisa kembali berdiri tegak. Satu hal yang perlu ditambahkan dalam diri Anda adalah mimpi. Jangan pernah berhenti bermimpi.

3 dari 3 halaman

Mood Booster, 12 Kalimat Motivasi Terampuh Sesuai Zodiak

Capricorn

“Success doesn’t come from what you do occasionally. It comes from what you do consistently.”

Anda sangat percaya dengan kesuksesan dan memang punya banyak strategi jitu untuk mencapainya, termasuk segala upaya untuk membuat Anda tak terpuruk saat berhadapan dengan sebuah problem. Namun, jangan lupa bahwa tak semua hal akan berjalan sesuai rencana. Bahkan, antisipasi yang kita buat pun bisa tak berguna. Ketika Anda berada di titik terendah, janganlah berputus asa. Lihat apa yang sudah Anda raih selama ini, dan Anda pun bisa kembali bersemangat.

Aquarius

“Just be yourself. Let people see the real, imperfect, flawed, quirky, weird, beautiful, magical person that you are.”

Aquarius adalah golongan yang tak begitu membutuhkan kata-kata motivasi untuk membuatnya bangkit dalam menghadapi persoalan. Anda hanya perlu bercermin dan meyakinkan diri bahwa di tengah segala kekurangan, Anda akan menemukan cara untuk menyelesaikan masalah. Akan tetapi, ingatlah bahwa mempersiapkan berbagai antisipasi seperti kutipan motivasi atau mendengar nasihat orang lain juga bukan sebuah kesalahan.

Pisces

“Life will only change when you become more committed to your dreams than you are to your comfort zone.”

Terkadang individu berzodiak Pisces membiarkan emosinya yang memegang kontrol, sehingga terpuruk cukup dalam ketika menghadapi problem. Jangan lupa bahwa Anda adalah seorang dengan segudang mimpi indah, perjuangkan lah hal ini. Dengan cara ini, Anda akan lebih dapat melihat kesempatan dalam tiap ujian.

Bio In God Bless

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak