Sukses

Kebiasaan Orang Sukses di Pagi Hari, dari Bill Gates hingga Obama

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kiat untuk mempelajari cara menjadi sukses adalah dengan melihat bagaimana orang-orang sukses menjalani kehidupannya. Melansir halaman Time pada Rabu (18/10/2017), berikut ini adalah kebiasaan orang sukses di pagi hari. Mungkin Anda bisa mencontoh beberapa di antaranya untuk membuat pagi Anda menjadi lebih produktif.

Barack Obama

Mantan presiden Amerika ini disebut bangun pagi pada pukul 06.45. Yang ia lakukan kemudian adalah berolahraga. Setelah itu, barulah Obama menyantap sarapan dengan keluarganya. Saat pagim ia bahkan mengantarkan anak-anaknya pergi ke sekolah dahulu sebelum melakukan tugas lain.

Steve Jobs

Seseorang yang sangat berjasa pada kesuksesan Apple ini akan bercermin di pagi hari. Di depan cermin tersebut, ia akan bertanya “Jika hari ini adalah hari tekahir saya hidup, akankah saya bahagia dengan apa yang akan saya lakukan hari ini?” Jika ia menjawab “tidak” dalam beberapa hari, maka ia menyimpulkan bahwa ada sesuatu yang perlu diubah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebiasaan Orang Sukses di Pagi Hari

Bill Gates

Pada pagi hari, Bill gates menghabiskan waktu satu jam untuk berolahraga di treadmill. Ia akan melakukan hal itu sambil menonton video dari Teaching Company. Hal ini dimaksudkan agar olahraga yang ia lakukan benar-benar tepat dan dapat berdampak maksimal.

Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg si pendiri Facebook yang terkenal dengan kaus abu-abunya memiliki kebiasaan yang tampaknya tak cukup baik. Ia dikabarkan tak banyak tidur dan bahkan terjaga hingga pukul 6 pagi untuk berbicara dengan pegawai Facebook.

Winston Churchill

Perdana Menteri Inggris yang menjabat pada era 1940an dan 1950an ini memiliki kebiasaan yang terbilang cukup unik. Ia bangun pukul 07.30 pagi tapi tak akan beranjak dari tempat tidurnya hingga jam 11.00 pagi. Apa yang dilakukannya selama itu di tempat tidur> Churchill sarapan, membaca koran, serta berkorespondensi dengan stafnya.

(Bio In God Bless)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.