Sukses

Vivo V7+ Resmi Jadi Official Jakarta Fashion Week 2018

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Fashion Week akan kembali digelar pada bulan Oktober 2017. Ratusan desainer Indonesia tengah bersiap-siap untuk menampilkan koleksi terbaik mereka di ajang mode bergengsi di Indonesia.

Berbagai kegiatan dan program akan dilaksanakan oleh Jakarta Fashion Week, mulai dari workshop, seminar, kompetisi, dan mengirimkan sejumlah desainer Indonesia untuk berpartisipasi di ajang fashion week dunia. Tentunya, berbagai kegiatan dan program tersebut tidak lepas dari dukungan para mitra.

Kali ini, perusahaan smartphone kenamaan Vivo dengan produk terbarunya V7+ mengumumkan sebagai Official Smartphone untuk Jakarta Fashion Week 2018.

Pada gelaran yang berlangsung pada tanggal 21 hingga 27 Oktober 2017 ini, Vivo Smartphone akan berkolaborasi dengan beberapa desainer lokal, seperti Danjyo Hiyoji, Lekat, Ats The Label dan Monday to Sunday.

Para desainer lokal itu yang dikenal dengan koleksinya yang unik, minimalis, dan kekinian dan akan menampilkan koleksi terbaru bersama Vivo V7+ dalam satu konsep fashion show "Vivo V7+ Beyond Fashion".

Kolaborasi Vivo V7+ dengan Ats The Label dan Monday To Sunday akan ditampilkan pada 26 Oktober 2017 di Fashion Atrium, dilanjutkan dengan Lekat dan Danjyo Hiyoji pada 27 Oktober.

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma menyatakan dukungan penuh Vivo sebagai Official Smartphone untuk fashion week terbesar se-Asia Tenggara ini.

“Vivo memahami bahwa fitur dan inovasi smartphone dapat menjadi sumber inspirasi para desainer, bahkan menjadi bagian dari fashion. Oleh karena itu, Vivo berkolaborasi dengan para desainer lokal yang siap menunjukkan karyanya di panggung Jakarta Fashion Week 2018 yang menjadi salah satu momen fashion paling ditunggu tahun ini,” imbuh Edy.

Selain itu, keterlibatan Vivo di JFW 2018 juga untuk memperkenalkan V-Series terbarunya, yaitu Vivo V7+.

Ponsel itu mempunyai fitur unggulan. Mulai dari FullViewTM Display, 24MP Clearer Selfie Perfect Camera dan Face Access.

Vivo V7+ yang baru saja diluncurkan pada bulan september lalu, menjadi smartphone pertama di dunia dengan kamera depan 24MP Clearer Selfie Perfect Camera yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang jauh lebih baik, tajam, dan tentu saja tetap natural.

Seperti apa keseruan dan kejutan yang akan dihadirkan Vivo di Jakarta Fashion Week 2018?

Ikuti informasi selanjutnya di media sosial Facebook dan Instagram Vivo Indonesia, serta jadilah bagian dari Vivo Moment di Senayan City, 21-27 Oktober 2017.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vivo V7+ kunjungi tautan ini.

 

 

(ADV)