Sukses

Istri Derby Romero Bangkitkan Marilyn Monroe Saat Jadi Pengantin

Imej Ratu Vintage melekat pada istri Derby Romero, Claudia Adinda. Bagaimana penampilannya saat menjadi pengantin?

Liputan6.com, Jakarta Derby Romero telah melangsungkan pernikahan bersama Claudia Adinda di Bali, Sabtu (14/10/2017). Derby menikahi desainer yang kerap bergaya ala wanita 50-an dalam kesehariannya. Seperti apa penampilannya saat jadi pengantin?

Claudia yang juga berprofesi sebagai seorang desainer terlihat membangkitkan kembali gaya wanita era 50-an saat Marilyn Monroe berjaya. Mulai dari riasan pin up, rambut dengan victory roll, dan gaun pengantin yang vintage.

"Claudia mempersiapkan segalanya dengan detail untuk penampilan. Menurutku gaya dia cenderung Marilyn Monroe, tapi Claudia tetap Claudia. She is special in her way," ujar penata rambut Jeffry Welly saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (15/10/2017).

Begitu juga dengan gaun pengantin yang tak kalah ditunggu-tunggu para tamu. Istri Derby Romero memesan gaun pengantin simple dan klasik sesuai dengan konsep pernikahannya yang vintage.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaun Pengantin Vintage

"Agar unsur vintage-nya makin keluar aku pakai warna yang terkesan antik. Putih gading, krem, dan kombinasi gold dan champagne," ucap desainer yang membuat gaun pengantin Claudia, Anggi Asmara, kepada Liputan6.com, Minggu (15/10/2017).

 

 

#anggiasmara #weddinggown #vintagewedding #weddinginspiration #claudianderby #derbynclaudia

A post shared by Anggi Asmara (@anjiasmara) on

Ada dua gaun klasik yang dibuat Anggi Asmara. Selain berbagai detail klasik seperti warna, model juga berperan penting untuk menampilkan unsur vintage.

"Aku juga bikin cutting potongan pinggang yang ketat dan pas badan. Cutting span seperti baju-baju era 50-an. Aku juga menambah full payet dan batu-batu Swarovski," lanjut Anggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini