Sukses

4 Gaun Hamil Menjuntai Bikin Titi Kamal Merasa Seperti Princess

Lihat parade gaun Titi Kamal dengan perut membuncit yang seksi membuat dirinya merasa seperti tuan putri

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal tengah berbahagia menantikan kelahiran anak keduanya. Istri Christian Sugiono itu pun mengabadikan kehamilannya lewat maternity shoot.

Pemain film Ada Apa dengan Cinta? itu memilih beberapa maxi dress atau gaun panjang yang menjuntai dengan dominasi model off shoulder yang memamerkan bahu indahnya. Dalam busana yang indah dan dekrasi maksimal, Titi pun merasa seperti seorang putri atau princess.

Mulai dari maxi dress bermotif floral yang romantis, gaun putih beraksen tule, sampai maxi dress berbahan lace yang manis. Yuk, lihat deretan gaun cantik Titi Kamal saat menjalani pemotretan kehamilan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gaun Floral Menjuntai

Tema maternity shoot Titi Kamal yang penuh dengan dekorasi bunga mengingatkan dengan sesi foto kehamilan Diva dunia Beyonce. Namun, Titi mengemas dalam konsep dan pilihan busana yang lebih anggun dan elegan.

Tak heran jika Titi merasa dirinya seperti seorang princess. Gaun berpotongan off shoulder dengan motif floral menyatu dengan berbagai bunga yang menjadi properti pemotretan.

Aksen tule pada bagian dada dan layer dress membuat tampilan semakin romantis. Begitu juga aura ibu hamil yang secara alami terpancar dalam wajah Titi. Cantik sekali!

3 dari 5 halaman

Gaun Putih Seperti Pengantin Lagi

Masih dari desainer yang sama dengan gaun floral di atas, WU5 dari Wiki Wu & Nancy Wu, kali ini Titi tampil serba putih. Gaun dengan potongan leher V ini memiliki detail cape dari bahan tule yang menjuntai.

 

Ia tidak sendiri, kali ini sang suami ikut menemani dalam satu frame. Duh, melihat mereka jadi envy dan kayak pengantin lagi, enggak, sih?

 

4 dari 5 halaman

Dress Bordir

Satu lagi dress menjuntai dengan motif off shoulder dipilihnya dari @bisou.attire. Memiliki potongan off shoulder dengan aksen mullet di bagian bawah.

Selain bersama Tian, sapaan akrab Christian Sugiono, ia juga mengajak putranya Arjuna untuk foto bersama. So sweet, ya!

5 dari 5 halaman

Lace Romantis

Ini adalah satu-satunya busana Titi Kamal dengan warna di luar putih atau broken white. Namun Titi tetap memilih warna natural yaitu cokelat terang.

Masih setia dengan potongan pamer bahu, kali ini Titi berpose berbaring di tempat tidur. Maxi dress dengan bahan lace ini terlihat menyatu dengan seprai putih dan selimut baby pink.

Masih setia dengan potongan pamer bahu, kali ini Titi berpose berbaring di tempat tidur. Maxi dress dengan bahan lace ini terlihat menyatu dengan seprai putih dan selimut baby pink.

Makin sempurna dengan headpiece dari bunga yang melingkar di kepalanya. Tak lupa tetap memberikan senyum cantiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini