Sukses

Top 3 Hari Ini: Kalimat Jenaka di Balai Kota Banjir Bunga

Berikut berita terpopuler di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Sabtu (14/10/2017).

Liputan6.com, Jakarta Balai Kota DKI Jakarta kembali dibanjiri bunga. Kali ini tujuan masyarakat mengirim bunga adalah untuk mengungkapkan rasa terima kasih atas kinerja Basuki Tjahja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat selama menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Artikel ini paling banyak menarik perhatian pembaca Liputan6.com kanal Lifestyle pada Sabtu (14/10/2017).

Selain itu, ada pula gaya pedangdut Via Vallen yang memenangkan ajang Indonesian Dangdut Awards 2017 dalam kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler. Serta, bagaimana gaya vlogger Casey Neistat membuat vlog bersama Presiden Jokowi. Berikut selengkapnya.

1. Kalimat Jenaka di Balai Kota Banjir Bunga Jilid 2

Kiriman bunga papan ke Balai Kota DKI Jakarta terus berdatangan sejak seminggu terakhir. Beberapa di antaranya ada yang unik dan menggelitik. Tak heran jika foto rangkaian bunga ini ramai dibicarakan di media sosial. Selengkapnya baca di sini.

2. Gaya Via Vallen yang Kalahkan Ayu Ting Ting di IDA

 

Pedangdut Via Vallen mengalahkan Ayu Ting Ting di ajang Indonesian Dangdut Awards 2017. Meski terbilang masih baru di dunia musik Tanah Air, Via Vallen sudah berhasil merebut hati pencinta dangdut dengan terpilihnya ia sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler. Penyanyi yang hits dengan lagu Sayang itu berhasil menyedot perhatian masyarakat dalam waktu yang relatif singkat. Apa rahasianya? Berikut alasannya yang dirangkum oleh tim Liputan6.com. Selengkapnya baca di sini.

3. Casey Neistat Unggah Vlog Duduk Bersama Presiden Jokowi

 

Konten kreator asal Amerika Serikat yang juga “raja vlogger dunia”, Casey Neistat, baru saja mengunggah vlog-nya saat berkunjung ke Jakarta yang berjudul “Sitting Down with President”. Tak sampai satu hari, vlog tersebut langsung ditonton dan dikomentari banyak orang. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.