Sukses

Gaya Via Vallen yang Kalahkan Ayu Ting Ting di IDA

Meski terbilang masih baru di dunia musik, Via Vallen sudah berhasil merebut hati pencinta dangdut Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen mengalahkan Ayu Ting Ting di ajang Indonesian Dangdut Awards 2017. Meski terbilang masih baru di dunia musik Tanah Air, Via Vallen sudah berhasil merebut hati pencinta dangdut dengan terpilihnya ia sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.

Penyanyi yang hits dengan lagu Sayang itu berhasil menyedot perhatian masyarakat dalam waktu yang relatif singkat. Apa rahasianya? Berikut alasannya yang dirangkum oleh tim Liputan6.com, Sabtu (14/10/2017).

1. Berpakaian daerah

Sebagai penyanyi dangdut wanita terpopuler, Via Vallen tentu memiliki banyak fans yang menjangkau hingga ke seluruh daerah di Indonesia. Dengan berpakaian daerah, Via lebih dapat mampu dekat di hati penggemar.

Seperti beberapa foto di Instagram-nya, @viavallen mengunggah dirinya dengan pakaian daerah. Wajah imutnya semakin terlihat cantik saat tubuhnya dibalut pakaian daerah.

 

Ning suroboyo 🙏🏻

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Dengan balutan kebaya dan kerudung oranye, Via Vallen tampak anggun.

 

Misiiii Cewek minang lewat doloo 😋

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Bergaya ala wanita Minang juga tak kalah cantik.

 

Gadis Dayak 😍

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Pakaian dayak semakin menambah pesonanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sering cover lagu pop

Via Vallen tak hanya dapat menyanyikan lagu dangdut. Lagu-lagu dari banyak genre pun kerap di-cover dan diunggah ke media sosialnya. Tak heran, Via Vallen juga mampu menjangkau kalangan lebih luas lagi dari pencinta dangdut.

Suara Via Vallen juga terbilang merdu dan khas. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pujian yang dilayangkan kepadanya saat meng-cover lagu pop.

3 dari 3 halaman

3. Sederhana dan jujur

Meski popularitasnya tengah meroket, gadis kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1990 ini sangat sederhana dan jujur. Beberapa kali ia kedapatan mencurahkan isi hatinya di media sosial. Misalnya, ketika ia lelah hampir tidak ada waktu untuk beristirahat di tengah padatnya jadwalnya. Namun, ia tetap bersyukur karena rezekinya kini sedang baik sehingga ia harus selalu bersemangat menjalani hari-harinya. Manis, ya…

 

Aslinya pengen bangeeet manjain diri ngemovie di bioskop ( karena ada film yg di pengenin tp sampe filmnya udh out dr bioskop blm sempet nonton juga 😅 ) terus ngemall cuci mata biar mata ini segerr gituu Tapiii sampe sekarang belum sempet2, karena tiapp harii isinya kerjaaaa mulu bahkan tidur aja di jalan2 😂😂😂 Klo pd ngebathin " ngelibur aja kan bisa dr pd tiap hari kerja " Iya bisa aja ngelibur, tp aku mikirnya sayang banget rejeki di tolak, kecuali nolakny karena ada something yg mengharuskan untuk menolak pekerjaan ituu, misal hari raya atau ada acara keluarga Aku sih mikir jangka panjangnyaa, karena semua orang itu ada masa nya, mungkin saat ini rejeki via lagi bagus karena sedang banyak tawaran pekerjaan, tp tahun depan blm tentu bisa seperti sekarang Semua manusia memang pengennya awet dengan posisi yg di inginkan, tp di kembalikan lagi sih semua itu pasti ada masa nya, seperti roda yg berputar kadang di atas kadang di bawah dan kita harus paham itu tapi intinya tetep ga boleh pasrah dengan keadaan, tetep berusaha yg terbaik dan berdo'a selalu karena Allah swt yg maha mengatur segala sesuatu yg terjadi pada diri kita Semoga kebaikan dan keberkahan selalu menyertai aku dan kalian semua 😇 Selamat malam, selamat menikmati kicauan saya di tengah malam 😴😴😴

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini