Sukses

Top 3 Hari Ini: Jennifer Bachdim Seksi di Pinggir Pantai

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang Sabtu (14/10/2017).

Liputan6.com, Jakarta Selebritas Jennifer Bachdim dikenal dengan gaya hidup sehatnya yang membuat tubuhnya terlihat selalu memesona. Untuk mendapatkan tubuh yang indah, maka olahraga sudah menjadi keharusan. Berita tersebut banyak dibaca dari kanal Lifestyle Liputan6.com pada Sabtu (14/10/2017).

Simak juga berita lainnya yang juga populer dalam Top 3 Lifestyle berikut ini.

1. Seksinya Jennifer Bachdim Bergaya Sporty di Pinggir Pantai

Sempat naik daun karena menikah dengan pesepak bola Irfan Bachdim, kini Jennifer Bachdim dikenal sebagai parenting vlogger. (Via: Bintang.com/Galih W Satrio)

Balutan busana sporty menambah keren penampilan istri pesebakbola Irfan Bachdim ini. Belakangan, wanita kelahiran Knittlingen, Jerman, 8 April 1987 ini tampak seksi bergaya sporty di pinggir pantai. Pemilik nama asli Jennifer Jasmin Kurniawan tengah mengikuti acara olahraga bersama wanita-wanita lainnya untuk sebuah merek pakaian olahraga. Acara tersebut berlangsung di Pulau Langkawi, Malaysia. Baca selengkapnya di sini.

2. Gaya Kece Liburan Keluarga Ringgo Agus di Swiss

Beberapa hari belakangan ini, pasangan Ringgo Agus Rahman, istri serta buah hatinya, sedang berlibur di Swiss. Beberapa tempat disinggahi oleh Agus. Beberapa foto liburan di bagikan di media sosialnya. (Instagram/ringgoagus)

Keluarga Ringgo Agus Rahman sedang berlibur ke Swiss dan membagikan foto-fotonya di akun Instagram mereka. Selain kualias dan jepretan yang keren, gaya busana keluarga kecil ini juga kece banget. Baca selengkapnya di sini.

3.  Intip Gaya Foto Kehamilan Titi Kamal Penuh Bunga ala Beyonce

Berikut gaya foto kehamilan Titi Kamal dengan bernuansa penuh bunga seperti Beyonce. (Foto: instagram/iwanlatiff)

Titi Kamal sedang mengandung anak keduanya. Baru-baru ini ia melakukan foto kehamilan mengabadikan sang cabang bayi sebelum terlahir ke dunia. Dengan tema penuh bunga, foto hamil Titi Kamal ini sekilas terlihat seperti Beyonce saat hamil anak keduanya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini