Sukses

5 Fashion Item Wajib agar Modis ala Millen Cyrus

Millen pun memiliki gaya favorit yang diklaim sangat mewakili dirinya. Yuk, simak fashion item andalannya.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Millen Cyrus dikenal memiliki gaya yang modis. Keterlibatan di dunia fashion menjadikan pemilik nama asli Millendaru ini pun sangat terampil memilih pakaian yang trendi.

Millen pun memiliki gaya favorit yang diklaim sangat mewakili dirinya. Sebab, secara fisik Millen memang masih menjadi laki-laki, meskipun kerap bergaya feminin. Sehingga untuk pakaian, ia menyukai yang ada sentuhan feminin dan maskulin.

"Jadi setiap aku pakai baju biasanya ada sentuhan feminin dan maskulinnya. Seperti androgini yang bisa menjadi perempuan dan laki-laki," kata Millen Cyrus saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Millen Cyrus pun menuturkan fashion item wajib yang dimiliki untuk mewakili gayanya.

1. Celana flare

Celana ini memang sempat tren pada tahun 70-an, tetapi kembali disukai pada tahun ini. Maka tak heran fashionista seperti Millen mengandalkannya sebagai gaya favorit.

2. Celana high waist dan cropped top

Perut rata Millen dipamerkan melalui cropped top, tetapi agar tak terlalu terbuka, celana high waist adalah pasangan yang tepat.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fashion Item Wajib Millen Cyrus

3. Jumpsuit

Tubuh langsing nan semampai Millen semakin menarik dengan balutan jumpsuit. Maka ia juga mengandalkan jumpsuit sebagai fashion item andalan.

4. Blazer

Blazer sering kali bersifat androgini, terutama yang memiliki potongan longgar. Ia kerap mengenakannya untuk gaya OOTD-nya.

5. Jaket

Jaket dengan sentuhan feminin dan maskulin sekaligus dapat membuat penampilan Millen semakin keren. Bahan kulit terlihat sangat fashionable.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.