Sukses

Gaya Kece Liburan Keluarga Ringgo Agus di Swiss

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Ringgo Agus Rahman sedang berlibur ke Swiss dan membagikan foto-fotonya di akun Instagram mereka. Selain kualias dan jepretan yang keren, gaya busana keluarga kecil ini juga kece banget.

Bagi Anda yang berencana liburan ke luar negeri yang punya udara dingin, gaya Ringgo, sang istri Sabai Morscheck, dan putranya Bjorka bisa banget jadi inspirasi. Gaya stylish mereka juga terlihat simple, apalagi masih membawa anak kecil yang pastinya banyak gerak.

Momen jalan-jalan ke Swiss juga dipergunakan Ringgo sebaik-baiknya untuk membuat bahagia sang istri. Secara tersirat dan tersurat, ia mengungkapkan keinginan untuk membuat dede alias anak kedua, sebagai adik Bjorka.

Ya, banyak hal yang bisa didapat dari akun Instagram pasangan suami istri Ringgo Agus dan Sabai Morscheck. Mulai dari pemandangan indah, gaya busana stylish, serta caption yang menghibur. Yuk, intip gaya kece keluarga Ringgo-Sabai ini;

1 dari 4 halaman

Gaya Ringgo Agus

Untuk cuaca dingin, Anda bisa memilih boots dengan potongan sneakers seperti yang dipakai Ringgo, seperti Nike Air Force 1 Mid flax berwarna cokelat terang. 

Hitam-hitam

Busana warna hitam menjadi cara instan untuk tampil keren seperti setelah all black Ringgo Agus yang memakai ripped jeans dengan sweater brand street wear dari Supreme. 

 

Gaya kasual Ringgo pun mendapat pujian dari follower-nya;

"Switernyaa keren kak @ringgoagus," puji @andriakritt 

"Hypebeast wkwkk." tulis @sanimunawar

 

Cardigan bahan rajut

Banyak pria tidak percaya diri untuk memakai cardigan, padahal fashion item ini bisa bikin tampilan stylish seketika. Coba, deh, sesekali ganti jaket favorit Anda dengan cardigan seperti Ringgo.

 

2 dari 4 halaman

Gaya Sabai Morscheck

Biar matching dengan sang suami, Sabai terlihat memakai boots berwarna senada dengan sepatu Ringgo. Selain membuat hangat kaki dan nyaman saat berjalan jauh, boots juga membuat penampilan ada makin kece. Setuju?

 

Bingung memilih untuk membawa coat model apa saat berlibur ke luar negeri saat musim atau udara dingin? Anda bisa memilih long puffer coat seperti Sabai. Pilihan warna dark indigo pun menambah kesan stylish.

Jika malas memakai outer, Anda bisa memakai sweatshirt dengan aksen halter pada leher. Bahan rajut tetap menghangatkan tubuh dan tetap terlihat kece pastinya.

 

Udara adem anak kecil ini maunya tetep es krim,ibunya iki piye toh.. 📸: @lucykoenig from @sweet.escape

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

3 dari 4 halaman

Gaya Bjorka

Gaya Bjorkan juga tak kalah kece dengan ayah ibunya. Soalnya, pada dasarnya sudah keren juga ini anak, ya. Hehehe.

Lihat gaya Bjorka dengan cardigan festive pattern dan celana maroon sambil berjalan di taman dengan daun berguguran. Kamu kece, nak!

 

🍁🍁🍁 #bjorka19mo #bjorkadiswiss

A post shared by Sabai Dieter Morscheck (@sabaidieter) on

Yang tidak kalah menggemaskan adalah saat Bjorka memakai coat dengan aksen fur pada hood-nya. so cute!

Aduh, duh, ini juga kece berat. Bjorka pakai puffer coat warna navy blue dengan celana training abu-abu dan boots. Boleh dipinjam, enggak, nih?

 

Senyum kebebasan bjorkaaaaa...bjorzilla lepasssss....acak2 swiss naaaakkk sikaaaaaattttt

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

Kecean Bjorka atau papanya?

 

Oohh kmu keren nak nak.. #penasaranversibetinanya #bojopahamkan

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

Artikel Selanjutnya
Patut Dicoba, Wisata Unik ala Dude Harlino
Artikel Selanjutnya
7 Tempat Liburan Keluarga Terbaik di Bogor untuk Akhir Pekan Seru