Sukses

4 Destinasi Seru di Jepang yang Jarang Diketahui Traveler

Supaya liburan ke Negeri Sakura makin seru, jangan lupa kunjungi tempat antimainstream ini ya!

Liputan6.com, Jakarta Jepang semakin dikenal para traveler berkat kepopuleran beberapa atraksi wisata seperti Gunung Fuji yang cantik, koto Tokyo dan Kyoto yang megah, serta kuil-kuil yang menakjubkan.

Akan tetapi, Anda harus tahu kalau negara ini masih punya banyak destinasi menarik yang keberadaannya jarang diketahui para traveler mancanegara. Meski jarang disorot, bukan berarti tempat-tempat wisata tersebut tak layak untuk dikunjungi.

Penasaran ada di mana saja tempat wisata ini? Berikut ini ulasannya seperti yang dirangkum dari rocketnews24, Senin (16/10/2017).

1. Narai Juku

en.rocketnews24.com

Kota kecil dan tenang yang berada di Nagano Prefektur ini adalah tempat yang patut dikunjungi oleh Anda yang ingin merasakan pengalaman hidup di Negeri Sakura di masa lalu. Destinasi satu ini sekarang jadi tempat penting dan dilindungi oleh pemerintah.

Saat berada di sana, Anda bisa melihat jajaran rumah kayu berdesain arsitektur tradisional Jepang yang masih terpelihara dengan baik. Panorama Lembah Kiso pun membuat Narai Juku makin terlihat semakin cantik.

2. Yakushima

en.rocketnews24.com

Hutan hujan tropis yang berada di Pulau Yakushima ini adalah salah satu dari Situs Warisan Dunia UNESCO yang diakui pada tahun 1993. Ekosistem di hutan ini masih sangat terjaga dengan baik. Terdapat sekitar 1900 spesies dan subspesies flora, 150 spesies burung, dan 16 spesies mamalia.

Saat menjejakan kaki ke sana, Anda akan merasa sedang berada di sebuah negeri dongeng. Pasalnya, hampir seluruh bagian hutan ini tertutupi oleh lumut hijau yang justru membuat penampilannya terlihat semakin menawan.

Destinasi Antimainstream Jepang

3. Takaragawa Onsen Osenkaku

en.rocketnews24.com

Tak afdol kalau liburan ke Jepang tapi tak menikmati onsen, tempat berendam air panas. Takaragawa Onsen Osenkaku di Minakami-machi akan memberikan Anda sensasi yang berbeda ketika berendam di sana. Tempat ini menawarkan suasana kemewahan yang tersimpan di alam.

Ada hal yang perlu diingat sebelum berendam di onsen. Anda harus membersihkan tubuh terlebih dahulu dan harus telanjang saat masuk ke dalam kolam.

4. Desa Inakadate

blog.reservasi.com

Waktu terbaik datang ke Desa Inakadate ini bulan Mei dan Oktober. Anda bisa melihat uniknya seni mural di sawah yang tak mungkin ditemukan di negara lain.

Beragam lukisan cantik yang menggambarkan tokoh mitologi Jepang atau karakter di film terkenal pasti bisa membuat Anda kagum. Pasalnya, semua gambar tersebut dibuat dari padi yang berwarna-warni dengan menggunakan teknik khusus.

Sudah siap liburan ke tempat-tempat seru ini? Yuk, rencanakan liburan Anda sekarang juga. Beli tiket pesawat ke Jepang lewat Reservasi.com. Dapatkan potongan harga hingga jutaan rupiah tanpa minimum transaksi setiap harinya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini