Sukses

Intip Tren Kecantikan dari Cosmobeaute Indonesia 2017

Berikut gelaran pameran kecantikan di Cosmobeaute Indonesia 2017 yang memberikan inspirasi bagi tampilan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Industri kecantikan saat ini semakin berkembang. Hal ini terlihat dari bermunculannya brand kosmetik baru dan meninggkatkan kepedulian banyak wanita untuk tampil cantik dengan produk-produk tersebut. Melihat hal ini pameran kecantikan Cosmobeaute Indonesia kembali digelar untuk memberikan referensi dan tren kecantikan di tahun ini.

Cosmobeaute Indonesia ini hadir pada 12-14 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center. Pameran kecantikan ke-12 kalinya ini menghadirkan inovasi kecantikan terbaru dari seluruh dunia serta mengumpulkan para profesional kecantikan dari Indonesia dan negara-negara tetangga guna mengembangkan bisnis kecantikan.

“Industri kosmetik nasional memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri yang tidak dimiliki oleh negara lainnya. Keunikan yang secara turun temurun digunakan baik untuk kesehatan maupun kecantikan dan spa sehingga pameran Cosmobeaute Indonesia 2017 diharapkan menjadi bisnis yang menjanjikan bagi industri kecantikan dan jasa kecantikan," kata Ratna Utarianingrum Direktur Industri Kecil dan Menengah Kimia, Sandang, Aneka dan Kerajinan, Kementrian Perindustrian seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com.

Tahun ini, Cosmobeaute Indonesia 2017 memiliki area yang lebih luas untuk memenuhi peningkatan minat pecinta kecantikan dan pengunjung. Pameran ini berhasil mengumpulkan lebih dari 280 peserta pameran dari 12 negara termasuk China, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Italia, Korea, Malaysia, Polandia, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Amerika Serikat guna memamerkan produk dan merek terbaru mereka.

Beragam produk dan teknologi kecantikan dihadirkan mulai dari produk perawatan kulit, kosmetik dan makeup, teknologi estetika, peremajaan kulit, penghapus tato, face lifting & whitening, produk perawatan rambut dan masih banyak lagi.

Sementara peserta pameran adalah produsen, eksportir, distributor tunggal, agen dan pemasok Perfumery, Cosmetics and Personal Hygiene, produk kesehatan alami, makanan & minuman kesehatan, suplemen diet, produk perawatan profesional, peralatan & solusi untuk salon kecantikan, Salon Furnishing Spa & Wellness Facilities, Packaging & Processing equipment, Contract Manufacturing & Private Label, bahan baku, produk & peralatan aesthetic medis, dan pengembangan dan desain produk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yang terbaru di Cosmobeaute

Yang menarik dan terbaru, Cosmobeaute Indonesia juga menggelar Beaute Meeting, program mempertemukan para pelaku bisnis (matchmaking bisnis) melalui Program Fly-In yang mensubsidi buyers dari luar negeri dan pengunjung dalam negeri dari provinsi lain untuk mengunjungi Cosmobeaute Indonesia dan bertemu dengan para peserta pameran dengan fasilitas penerbangan dan akomodasi gratis.

"Program matchmaking bisnis, Beaute Meeting secara khusus mengakomodasi buyers dalam dan luar negeri untuk bertemu produsen produk internasional dan lokal serta distributor merek secara tatap muka selama 3 hari pameran untuk menemukan calon mitra bisnis mereka. Program ini terbukti berhasil selama lebih dari 10 tahun dengan banyak pertemuan efektif antara buyers dan peserta pameran berdasarkan komentar masukan mereka," kata Juanita Soerakoesoemah Managing Director PT Prakarsa Sinergi Utama selaku penyelenggara pameran Cosmobeaute Indonesia.

Selain menyediakan platform yang solid bagi perusahaan kecantikan untuk meningkatkan eksposur mereka ke pasar, Cosmobeaute Indonesia 2017 juga menyelenggarakan banyak program menarik seperti pemberian penghargaan, lomba makeup, hair show, workshop dan seminar kecantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.