Sukses

Titi Kamal Pilih Destinasi Lokal untuk Baby Moon, Mana Saja?

Berikut beberapa destinasi wisata baby moon Titi Kamal dan keluarga yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Titi Kamal dan Christian Sugiono membawa bakal bayi sambil berlibur. Tidak hanya setelah menikah, perjalanan liburan bersama pasangan juga menjadi momen menyenangkan saat hamil. Namun perbedaannya Anda dan pasangan pergi berlibur membawa bayi di dalam kandungan.

Titi Kamal mengaku tidak terlalu banyak permintaan saat mengandung anak keduanya ini. Bukan makanan, Titi lebih sering meminta liburan pada sang suami tercinta. Sebagai suami, Christian tidak pernah melarang keinginannya dan menurutinya, namun tetap mempertimbangkan kesehatan bayi dalam kandungan.

Baru-baru ini pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono serta anak pertamanya Arjuna Zayan Sugiono mengunjungi destinasi wisata untuk berlibur. Bagi Anda yang pernasaran berikut beberapa destinasi wisata baby moon favorit Titi Kamal saat hamil yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda para calon ibu.

1. Solo

Titi Kamal memilih destinasi wisata dalam negeri untuk menghabiskan liburan bersama keluarga dan calon bayi. Kota Solo menjadi pilihannya. Tradisi dan budaya yang dimiliki Solo menjadi daya tarik tersendiri untuk dijadikan tempat rehat sejenak dari kegiatan yang padat.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yogyakarta

2. Yogyakarta

 

Our happy moments at @hotelindigobali #hotelindigobali 😍😍 soooo happy #babymoon

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Yogyakarta memiliki keindahan kota sejarah yang tidak kalah menarik. Titi menghabiskan waktu liburan menikmati alam dan kuliner di sini. Bagi Anda para pecinta belanja, Yogyakarta juga menarik untuk dicoba, salah satunya baju hamil dengan motif batik.

3 dari 3 halaman

Bali

3. Bali

 

Picnic with lil J 👪 #babymoon #blessed #alhamdulillah #6monthspregnant

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Bali menjadi destinasi favorit turis lokal dan mancanegara. Selain untuk mengisi liburan, Bali juga menjadi tujuan baby moon seperti yang dilakukan Titi Kamal dan keluarga. Keindahan alamnya mulai dari pantai hingga gunung menyuguhkan keindahan yang membuat Anda nyaman berada di sana. Hal ini juga baik untuk perkembangan calon bayi Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.