Sukses

Jelajahi Galaksi Bersama Star Wars di Hong Kong Disneyland

Rasakan pengalaman-pengalaman bersama karakter-karakter Star Wars hanya di Hong Kong Disneyland.

Liputan6.com, Jakarta Sudahkah Anda mengunjungi Hong Kong Disneyland? Dijamin akhir tahun Anda dengan orang-orang terkasih akan mengalami pengalaman seru dan terlupakan.

Menjelang akhir tahun, Hong Kong Disneyland menyuguhkan berbagai wahana dan atraksi menarik, salah satu yang terbaru adalah Star Wars: Tomorrowland Takeover. Di sini, Anda bisa merasakan berbagai pengalaman bersama karakter-karakter Star Wars.

Di halaman Star Wars, Anda akan disambut dengan beberapa Clone Trooper dan Dart Vader. Ya, mereka akan berada di halaman untuk menyapa pengunjung dan melakukan interaksi menarik, seperti memilih siapa saja yang boleh berfoto bersama, walaupun pada akhirnya semua pengunjung akan mendapatkan kesempatan mereka.

Ketika mengunjungi Hong Kong Disneyland, Tim Liputan6.com berkesempatan mencoba salah satu wahana atraksi menegangkan di Hyperspace Mountain. Anda akan diajak masuk ke dalam sebuah ruangan besar dengan menaiki roller coaster.

Ya, Anda akan merasakan naik roller coaster di dalam sebuah ruangan gelap yang kemudian disulap menjadi pemandangan galaksi. Menakjubkan, bukan?

Dengan kecepatan, turunan, putaran, dan pemberhentian, serta pemandangan perang antar galaksi yang disajikan, Anda akan benar-benar merasa sedang menjelajahi galaksi Star Wars. Apakah Anda salah satu penggemar Star Wars? Cobalah datang ke Hong Kong Disneyland.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.