Sukses

Intip 3 Style Baju Gamis Kombinasi dan Hijab Segi Empat!

Ingin tampil stylish dengan baju gamis? Yuk, simak macam-macam style mengenakan baju gamis kombinasi dan hijab segi empat!

Liputan6.com, Jakarta Fashion hijab semakin berkembang dan ready to wear. Bagi wanita muslimah yang baru berhijab mungkin tak langsung bisa memilih baju muslimah yang pas atau masih bingung bagaimana mengenakan pakaian muslimah, seperti halnya memilih baju gamis kombinasi dan hijab segi empat untuk wajah bulat.

Eits, don't be sad mau berbentuk wajah apapun kamu tetap bisa tampil stylish dengan mengenakan baju gamis kombinasi dan juga hijab segi empat untuk wajah bulat. Yuk, simak macam-macam baju gamis kombinasi dan hijab segi empat untuk wajah bulat berikut ini!

  1. Gamis Casual Style

Baju Gamis merupakan busana terusan yang menyerupai gaun atau jubah, dengan modelnya yang khas layaknya busana di Timur Tengah. Gamis di Indonesia terlihat modern, warna dan model menjadi hal yang menarik untuk tampil modis dan berbeda yang disesuaikan dengan hendak kemana kah kita ingin pergi. Nah, ini casual look style jika kamu hanya ingin sekedar bepergian sebentar keluar atau ada acara bersama keluarga dan teman.

Gamis Casual Style

 

  1. Gamis Syar’i Style

Untuk look style Syar’i, gamis inilah yang awalnya menjadi pakaian khas Timur Tengah, serba lebar dan hijab segiempatnya pun tampak terurai ke depan tanpa dililit lagi.

Gamis Syar’i Style

  1. Gamis Party Style

Gamis Party Style

Siapa bilang ke pesta pakai gamis nggak bisa terlihat modis? Kamu bisa padu padankan warna-warna nude/keemasan atau cerah merah tak masalah. Hijab segi empatnya pun bisa dililit kebelakang atau ke depan dibentuk pita.

Ehm… bagaimana nih, masih bingung mau pilih dan pakai baju gamis yang mana dan beli dimana? Yap, kamu cukup klik Situs Jual Beli Online Aman TOKOPEDIA untuk mendapatkan baju gamis kombinasi dan hijab segi empat untuk wajah bulat dan bentuk wajah lainnya, semuanya tersedia dan lengkap di Tokopedia. Happy shopping hijabers!

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini