Sukses

Intip Keseruan Natal 2017 yang Akan Hadir di Hong Kong Disneyland

Jangan lewatkan kemeriahan perayaan Natal yang sesungguhnya hanya di Hong Kong Disneyland.

Liputan6.com, Jakarta Natal identik dengan perayaan yang menghadirkan sejuta keceriaan. Begitu juga yang akan Anda rasakan saat mengunjungi Hong Kong Disneyland. Program ini akan diselenggarakan mulai tanggal 16 November 2017 sampai dengan 1 Januari 2018, Anda tidak hanya akan melihat Mickey Mouse dan teman-temannya menari, namun juga ada Santa Goofy yang menunggu di Christmas Post Office, turunnya salju saat malam hari di area Main Street USA, hadirnya pohon Natal, dan penyambutan teman Disney yang baru, siapakah dia?

Jangan lewatkan kemeriahan perayaan Natal yang sesungguhnya hanya di Hong Kong Disneyland. (Foto: Disneyland.dok)

Siapa lagi jika bukan Olaf si manusia salju? Ya, Anda tentu mengenal karakter Disney yang satu ini dari sebuah film kartun yang baru-baru menyedot begitu banyak perhatian dunia, Frozen.

Di Hong Kong Disneyland, Olaf akan memberikan pelukan hangat untuk para pengunjung, tidak lupa dengan sesi fotonya, tentu saja. Sudahkah Anda berencana mengunjungi Hong Kong Disneyland akhir tahun ini?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.