Sukses

Ternyata Jenis Bra ini Sudah Ketinggalan Zaman

Liputan6.com, Jakarta Meski tidak terlihat, bra merupakan salah satu elemen penting bagi tampilan. Bra memiliki beragam model. Jenis model bra apa yang Anda suka? Apakah Anda menyukai push up bra? Bagi Anda penggemar push up bra, ada kabar terbaru yang mungkin akan terdengar kurang menyenangkan.

Push up bra sempat disukai oleh banyak wanita karena fungsinya yang mampu memberi efek payudara tampak lebih penuh. Namun kini tampaknya jarang wanita yang menginginkan tampilan payudara seperti itu. Melansir halaman New York Post pada Jumat (13/10/2017), penjualan push up bra di Inggris mengalami penurunan cukup drastis.

Ilustrasi Bra (iStockphoto)

Department stores di Inggris John Lewis mengaku mengalami penurunan penjualan varian bra berbantalan tersebut sebanyak 40%. Para pengamat mengatakan bahwa fenomena ini mungkin disebabkan oleh munculnya figur-figur ternama yang memiliki bentuk tubuh kurang berlekuk. Contohnya adalah Cara Delevingne.

Kenyamanan menjadi prioritas utama

“Kini para perempuan tampak lebih memberi prioritas pada fungsi dan kenyamanan. Masa di mana wanita ingin menonjolkan belahan payudaranya sepertinya sudah berakhir,” ucap Alanna Leow-McKenna dari John Lewis. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apa masih tertarik untuk memakai push up bra?

Ilustrasi bra (iStockphoto)

Ternyata bukan hanya push up bra yang mengalami penurunan popularitas. Busana seperti setelan kerja pun juga kurang diminati. Menurut laporan ritel tahunan John Lewis, produk di kategori busana yang mengalami peningkatan adalah kaos berwarna pink, yakni sebesar 74%, dan kemeja pink sebesar 39% dari tahun sebelumnya.

Bio In God Bless

Artikel Selanjutnya
5 Idola K-Pop Ini Punya Hobi Unik
Artikel Selanjutnya
Menyantap Menu Autentik Negeri Tirai Bambu di Jakarta Barat