Sukses

Inspirasi Minnie Mouse di Kolaborasi Apik Disney dan Patrick Owen

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak suka dengan Minni Mouse? Salah satu karakter Disney yang satu ini menjadi inspirasi utama bagi Patrick Owen, desainer ternama tanah Air dalam koleksi terbarunya. Berkolaborasi dengan Disney, Patrick Owen meluncurkan koleksi istimewanya bertajuk Minnie Rocks The Dots.

Koleksi Minni Rocks The Dots ini dihadirkan khusus untuk penggemar Disney dan pecinta fashion tanah air. Koleksi ini terdiri dari busana dan aksesori dengan gaya desain asimetris yang edgy dan stylish.

Sosok karakter Minnie Mouse yang percaya diri, feminin, dan anggun menjadi garis besar dalam koleksi Patrick Owen ini. Karakter inilah yang juga ingin dibangun bagi wanita yang menggunakan koleksi Minnie Rocks The Dots.

"Karakter tercinta kami, Minnie Mouse, memancarkan kepercayaan diri, keanggunan dan gaya yang menginspirasi wanita dari semua umur. Dengan pemahamannya yang mendalam mengenai gaya dan tren yang disukai oleh para wanita pecinta fashion di Indonesia, Patrick Owen menciptakan koleksi kontemporer dan edgy yang menggambarkan karakter Minnie Mouse dan membuat koleksi busana dan aksesoris ini sebagai hal yang harus dimiliki oleh para penggemar Disney,” kata Mochtar Sarman, Disney Consumer Products Director, The Walt Disney Company Indonesia saat konferensi pers pada Kamis (12/10/2017), di Shangri-la Jakarta.

 

 

1 dari 2 halaman

Koleksi Minnie Rocks The Dots

Jaket bomber dan blus v-neck hadir dengan kerah warna-warni bertekstur. Warna-warna ini memberikan sentuhan segar pada koleksinya sesuai dengan karakter Minnie Mouse. Selain itu juga terdapat syal dengan motif Minnie Mouse yang dicetak secara digital. 

"Saya bermain dengan warna. Warna merah khas Minnie akan dipadukan dengan warna pink pucat, hijau, biru dan hitam untuk menambahkan dimensi yang berbeda dalam Minnie Rocks the Dots. Dengan campuran warna tersebut yang juga dipadupadankan dengan polka dot ikonik milik Minnie dan juga bentuk-bentuk geometris, saya membuat sebuah koleksi busana yang mengekspresikan interpretasi saya akan gaya dari ikon fashion milik Disney," kata Patrick Owen.

Bagi Anda yang ingin memiliki koleksi yang terinspirasi oleh ikon fashion legendaris Disney yaitu Minnie Mouse dari Patrick Owen ini, sudah tersedia di Madeind (www.made-ind.com) dan Zalora. Anda juga dapat menantikan pop-up store yang akan hadir pada bulan November 2017.

Artikel Selanjutnya
Sisi Gelap Michael Jackson Terungkap di Lagu Thriller?
Artikel Selanjutnya
Pacha Festival Sukses Jadi Konser EDM Terbesar di Bali