Sukses

Top 3 Hari Ini: Kesalahan Umum dalam Menggoreng Telur

Liputan6.com, Jakarta Selain punya banyak manfaat yang dibutuhkan dalam tubuh, telur bisa dikonsumsi dalam aneka hidangan yang lezat. Mulai dari digoreng, direbus, hingga dipadukan dengan bahan olahan lain. Namun demikian, ternyata masih banyak orang yang salah dalam menggoreng telur sehingga nilai gizi dan kenikmatan telur menjadi berkurang.

Berita tentang kesalahan umum dalam menggoreng telur ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle. Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com, sepanjang Jumat (13/10/2017).

5 Kesalahan yang Kerap Terjadi Saat Menggoreng Telur

Telur merupakan bahan makanan yang mudah didapat dan mudah diolah menjadi berbagai macam sajian lezat. Dalam porsi yang tepat, konsumsi telur juga bermanfaat bagi kesehatan. Menu telur apa yang Anda suka? Mungkin Anda suka membuatnya menjadi pendamping sarapan atau juga lauk di saat makan siang maupun malam.

Meski beberapa masakan berbahan telur dapat dibuat dengan cara yang sederhana, misalnya telurdadar atau orak-arik, umumnya orang melakukan kesalahan dalam beberapa hal. Apa saja kesalahan tersebut? Berikut ini adalah 5 kesalahan umum dalam menggoreng telur. Baca selengkapnya di sini.

Bunga Sakura Mekar di Sumba Bikin Traveler Penasaran

Bisa menikmati Festival Hanami atau melihat bunga sakura yang bermekaran saat musim semi di negara Jepang mungkin jadi salah satu impian Anda. Akan tetapi, modal yang dibutuhkan untuk bisa ke sana tentu saja cukup mahal.

Sembari menabung untuk bisa menikmati sakura dari negeri asalnya, bagaimana kalau Anda mengunjungi daerah Sumba, Nusa Tenggara Timur? Sebab, Indonesia juga punya bunga sakura yang tak kalah Indah dari Jepang lho. Bunga cantik ini bisa Anda temukan dengan mudah di kawasan Kota Waingapu. Baca selengkapnya di sini.

Mengejutkan, Rihanna Temukan Kembarannya lewat Instagram

Katanya, tiap manusia punya tujuh kembaran atau Doppelganger di dunia dan Rihanna telah menemukan satu di antaranya. Diterjemahkan secara harfiah doppelganger adalah muka ganda atau kembaran dari penampakan wajah seseorang yang masih hidup.Namun, di era teknologi serba canggih ini, membuat wajah menyerupai seseorang sudah bukan hal mustahil lagi. Buktinya setiap minggu ditemukan doppelganger yang muncul lewat media sosial menyamai selebritas. Baca selengkapnya di sini.

 

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Alasan Tersembunyi Mengapa Telur Harus Disimpan di Dalam Kulkas
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Atasi Komedo dengan Benang Gigi