Sukses

UNIQLO SPRZ NY, Saat Seni dan Kenyamanan Berpadu dalam Mode

Sentuhan seni dari para seniman yang terkenal pada zamannya pun memberi keunikan tersendiri dalam koleksi UNIQLO SPRZ NY.

Liputan6.com, Jakarta Pakaian untuk hidup yang berarti dapat dipakai dalam segala kegiatan. Konsep ini diwujudkan brand asal Jepang UNIQLO untuk setiap koleksinya. Sentuhan seni dari para seniman yang terkenal pada zamannya pun memberi keunikan tersendiri.

Pada hari awal Oktober 2017 ini, UNIQLO meluncurkan SPRZ NY EAMES. Koleksi kolaborasi ini dibuat untuk merayakan kontribusi desainer Amerika abad ke 20, Charles dan Ray Eames terhadap desain modern, seni dan budaya.

SPRZ NY adalah kepanjangan dari Surprise New York adalah proyek global yang memadukan seni dan mode dan menjadikannya sesuatu yang luar biasa. SPRZ NY terinspirasi dari para seniman terkenaldan berpengaruh pada jamannya dan desainnya meliputi produk seperti T-shirts, outerwear, innerwear dan masih banyak lagi.

Di antara seniman terkenal di abad ke 20, Charles dan Ray Eames telah berhasil mengubah cara orang untuk memandang dunia lewat furniture, arsitektur, ruangan publik dan film selama lebih dari 40 tahun. Seperti halnya UNIQLO, Charles dan Ray percaya bahwa desain yang baik dan produk berkualitas harus dapat tersedia untuk semua orang.

Keyakinan inilah yang mendasari hasil kerja mereka melalui pemilihan material yang inovatif untuk menghasilkan keindahan yang tak biasa pada produk yang tampak biasa serta untuk membahagiakan banyak orang di kehidupan mereka sehari-hari.

Kursi rancangan Eames merupakan produk paling laris di seluruh dunia karena memadukan desain yang canggih namun terlihat sederhana. SPRZ NY EAMES akan meluncurkan desain mereka yang abadi pada t-shirt dan produk lain yang memadukan mode dan seni.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unik dan mudah dipadupadan

Tim Liputan6.com berkesempatan mencoba memakai t-shirt terlaris SPRZ NY EAMES. Dengan bahan premium yang lembut, t-shirt memang sangat nyaman dikenakan.

Gambar kursi-kursi di bagian dada t-shirt memberikan kesan unik. T-shirt pun memiliki warna-warna netral yang mudah dipadupadan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.