Sukses

Inilah yang Digunakan Nicole Scherzinger sebagai Deodoran

Pencegahan bau tidak sedap terutama ketiak biasa diatasi dengan deodoran. Inilah rahasia alami deodoran yang digunakan Nicole Scherzinger.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas yang padat, terpapar teriknya sinar matahari dan polusi udara sepanjang hari dapat menyebabkan badan lebih cepat berkeringat dengan bau tak sedap. Masalah utama yang sering dihadapi biasa berada pada bagian ketiak. Hal ini dapat memengaruhi kepercayaan diri setiap orang.

Dengan perkembangan teknologi yang pesat, para ahli mulai mengenalkan produk yang bekerja sebagai penangkal bau tak sedap dan keringat berlebih pada bagian ketiak, yaitu deodoran. Penggunaan deodoran saat ini dianggap sebagai hal yang paling ampuh untuk mengatasi keringat dan bau tak sedap dari ketiak.

Deodoran menjadi hal penting bagi mereka yang mudah berkeringat, tak terkecuali para artis-artis dan selebritas terkenal. Namun berbeda dengan Nicole Scherzinger. Dilansir dari emirates247.com, Sabtu (14/10/2017) Nicole menggunakan minyak kelapa alami sebagai penangkal bau tak sedap pada tubuhnya.

Ilustrasi Foto Kelapa (iStockphoto)

Produk Multifungsi

Selain menggunakan minyak kelapa sebagai deodoran, Nicole juga mengaplikaskan minyak kelapa pada wajah, tubuh dan rambutnya. Tak jarang, Nicole menggunakan tabung-tabung kecil yang dapat dia temukan dengan ukuran yang cukup untuk di bawa keluar rumah. 

Ilustrasi Foto Air Kelapa (iStockphoto)

Menurutnya, minyak kelapa merupakan hal yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Selain deodoran, personel dari Pussycat Dolls ini mengungkapkan bahwa dirinya menggunakan lipstik multifungsi juga juga dapat diaplikasikan sebagai blush on. Hal ini dapat menghemat waktu baginya saat berdandan.

 

Jessycha Nayoan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini