Sukses

Deretan Artis Pria yang Menyukai Produk Perawatan Kulit

Berikut deretan artis pria yang menggunakan produk perawatan kulit. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Penggunaan produk perawatan kulit umumnya digunakan oleh kaum wanita. Namun kini, banyak pria yang ikut menggunakan produk perawatan kulit untuk menjaga kondisi kulitnya agar tetap prima. Penggunaan produk perawatan kulit ini nampaknya juga dilirik oleh para artis pria. Siapa saja mereka? Dilansir dari elle.com, Sabtu (14/10/2017) berikut adalah artis-artis pria yang menggunakan pdoruk perawatan kulit.

Ilustrasi Foto produk perawatan kulit (iStockphoto)

1. Vince Vaughn 

Vince adalah seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat. Aktor yang sukses dengan film Swingers ini merupakan aktor senior yang telah berkiprah pada dunia perfilman sejak tahun 1989. Tetapi siapa yang menyangka bahwa aktor berumur 47 tahun ini menggunakan lip balm pada bibirnya? Baru-baru ini brand kecantikan Glossier menyatakan bahwa Vince Vaughn menggunakan Balm Dotcom Original pada bibirnya. Hal itu dikemukakan Glossier pada akun Facebook resminya.

2. Hamish Blake

Artis yang merupakan aktor komedi dan penulis ini diketahui menggunakan produk perawatan kulit yang dimiliki oleh istrinya sendiri, Zoë Foster Blake. Zoë merintis produk perawatan wajah dan tubuh terutama untuk laki-laki. Istrinya juga pernah mengirimkan sepaket produknya untuk Hamish, agar digunakan dengan pesan singkat yang unik "gunakan ini atau kau kucampakkan". 

3. The Rock (Dwayne Johnson)

Pria 45 tahun ini terkenal dengan tubuhnya yang besar dan gagah. Dwayne merupakan seorang pegulat profesional WWE. Tetapi siapa yang menyangka bahwa pria yang dikenal dengan "The Rock" ini ternyata menggunakan produk perawatan wajah dari Neutrogena dan La Mer untuk menyamarkan kerutan pada kulitnya.

Ilustrasi Foto produk perawatan kulit (iStockphoto)

4. John Mayer

Penyanyi yang merupakan mantan pacar Katy Perry ini cukup dikenal dengan lagu-lagunya yang memiliki warna berbeda dari pemain lainnya. Dibalik wajahnya yang menjadi idola para wanita, John Mayer ternyata memiliki rutinitas cukup rumit untuk merawat kulit wajahnya. Melalui akun Snapchat pribadinya, John Mayer membagikan rutinitas perawatan wajah malamnya. John mengungkapkan bahwa dia menggunakan produk yang terdiri dari 5 produk dan 6 langkah.

 

 

Jessycha Nayoan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.