Sukses

Philips Hadirkan Consumer Experience Center Pertama di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Philips Indonesia sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi kesehatan dan penyedia solusi gaya hidup sehat, baru saja membuka Consumer Experience Center (CEC) pertama di Indonesia. Dibukanya gerai ini merupakan bentuk komitmen Philips Indonesia untuk terus mendukung memberikan produk dan pelayanan berkualitas serta mendukung masyarakat agar memulai gaya hidup sehat dengan mendekatkan produk-produk inovatif Philips di tengah masyarakat Jakarta.

Yonky Sentosa, Head of Personal Health, Philips Indonesia, menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Kamis (12/10/2017) mengatakan, “Konsep dari Philips Consumer Experience Center adalah one-stop-shopping store dimana pelanggan dapat membeli dan mencoba secara langsung produk-produk Philips. Pelanggan juga dapat berkonsultasi langsung dengan tenaga ahli untuk membantu menentukan produk mana yang sesuai dengan kebutuhan. Teknisi-teknisi yang terampil juga dipersiapkan untuk membantu memberikan solusi kepada konsumen jika mengalami kendala pada produk-produk Philips.”

Philips Consumer Experience Center sendiri hadir bukan hanya untuk memberikan solusi bagi pelanggan, namun juga menyediakan kebutuhan dengan ketersediaan berbagai produk Philips yang dapat ditemukan dalam satu atap, seperti berbagai perlengkapan rumah tangga dari peralatan dapur, floor care dan garment care, perawatan personal untuk wanita dan pria hingga perawatan ibu dan anak dapat ditemui di sini.

“Untuk dapat lebih mendekatkan diri dengan para konsumen kami di seluruh area di Jakarta, tahun ini kami juga akan membuka Philips Consumer Experience Center (CEC) di wilayah Jakarta Selatan yaitu di kawasan Pondok Indah dan wilayah Jakarta Utara di kawasan Kelapa Gading. Selain itu kami juga berencana membuka Philips Consumer Experience Center di Surabaya. Dengan dibukanya beberapa gerai CEC di wilayah tersebut, kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan konsumen dan menjaga loyalitas mereka terhadap brand kami,” tambah Yongky.

Selain membuka gerai Consumer Experience Center, dalam upaya memberikan kepuasaan pada pelanggan, Philips menyediakan sebanyak 10 unit Service Car yang akan beroperasi selama enam hari dalam seminggu di beberapa area di sembilan kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Service car Philips merupakan upaya proaktif kami untuk memberikan layanan purna jual kepada konsumen. Terlebih lagi ditengah kemacetan Jakarta yang membuat orang enggan bepergian jauh menembus kemacetan. Mobil ini berfungsi untuk menjemput produk-produk Philips di sejumlah toko yang menyediakan rangkaian produk kami,” ujar Yongky.