Sukses

Keunikan Kalung yang Berbentuk Pasta

Liputan6.com, Jakarta Pasta adalah sebuah makanan yang mudah Anda temui baik di supermarket ataupun restoran yang menyediakan makanan dengan tema western. Tetapi pernahkah Anda membayangkan sebuah kalung berbentuk pasta menjadi hiasan di leher anda? Mungkin tidak. Dilansir dari Cosmopolitan.com.au, Junat (13/10/2017) Sebuah toko perhiasan bernama Delicacies baru saja meluncurkan perhiasan barunya dengan berkolaborasi bersama salah satu merk pasta Barilla.

Produk yang dikeluarkan ini diberi nama dengan nama Al Dente. Tetapi tenang saja, kalung dengan liontin berbentuk pasta ini terbuat dari bahan perak jadi Anda tidak perlu takut itu akan basi atau hancur. Liontin ini dibuat persis seperti pasta aslinya. Selain itu, mereka juga menyediakan beberapa kalung dengan model pasta yang berbeda-beda.

Kisah di balik kalung berbentuk pasta

Pembuatan perhiasan ini bukan semata-mata karena asal dibuat saja. Terdapat ide yang melatarbelakangi desain perhiasan ini, yaitu mengenai bagaimana Anda menggunakan makanan kesukaan Anda dalam bentuk perhiasan. Delicacies melihat bahwa pasta merupakan sebuah fenomena yang lintas budaya dan sesuatu yang mewujudkan ikatan sejarah antar manusia. Pasta juga melambangkan kesamaan dalam ikatan sejarah tersebut. Singkatnya, pasta itu diartikan sebagai lambang kedamaian.

Apakah anda pernah membayangkan kalung berbentuk pasta yang biasa anda makan? Simak ulasannya.

Delicacies juga memahami bahwa beberapa orang memiliki ikatan khusus dengan makanan dibandingkan dengan yang lainnya. Hal itu membuat setiap produk perhiasan pasta ini hadir dengan memberikan lambang sifat kepribadiannya. Siapa yang menyangka bahwa setiap pasta memiliki arti dan memiliki deskripsi yang berbeda-beda. Seperti pasta Penne Rigate yang diidentikan dengan semangat, fokus dan kreatifitas. 

Selain alasan tersebut, Delicacies juga melakukan penggalangan dana lewat produk-produk ini. Penggalangan dana tersebut dikumpulkan dengan cara menjual kalung-kalung ini. Sehingga dengan pembelian kalung ini,Anda juga ikut membantu mendonasikan bantuan 30 makanan untuk orang-orang yang sedang kelaparan. 

 

Jessycha Nayoan

Artikel Selanjutnya
Ini Cara Buat Taburan Berlian agar Pie Cokelat Makin Menggoda
Artikel Selanjutnya
Tampil Elegan dengan Aksesori Jam Tangan Terbaru dari Tissot