Sukses

Intip Gaya Foto Kehamilan Titi Kamal Penuh Bunga ala Beyonce

Berikut gaya foto kehamilan Titi Kamal dengan bernuansa penuh bunga seperti Beyonce.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal sedang mengandung anak keduanya. Baru-baru ini ia melakukan foto kehamilan mengabadikan sang cabang bayi sebelum terlahir ke dunia. Dengan tema penuh bunga, foto hamil Titi Kamal ini sekilas terlihat seperti Beyonce saat hamil anak keduanya.

Seperti yang terlihat pada akun Instagram @iwanlatiff yang merupakan fashion stylist dari pemotretan ini, Titi Kamal terlihat tampil seksi dalam balutan gaun off shoulders bernuansa putih. Gaun ini memperlihatkan dengan jelas lekuk perut Titi yang membuatnya terlihat sensual. Gaun ini juga dilengkapi embroidery dedaunan bernuansa hijau.

Hal ini senada dengan background foto kehamilan Titi Kamal yang mengusung tema bunga dan alam. Pada bagian belakang terlihat sebuah pendopo dihiasi bungan gantung. Pada bagian bawahnya juga dipenuhi dengan bunga berwarna-warna yang menambah nilai estetika foto ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Riasan Wajah

Rona bahagia juga terlihat dari senyuman yang terlihat dari bibir Titi Kamal. Menyempurnakan penampilannya, Titi terlihat tampil dengan makeup flawless. Sementara rambut hitam panjangnya dibiarkan tergerai indah. Istri Christian Sugiono ini terlihat berpose semabari memegang perutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.