Sukses

Trik Mudah Miliki Riasan Mata ala Kylie Jenner

Penggunaan warna yang tepat pada area mata dapat membuat Anda lebih percaya diri. Berikut triknya.

Liputan6.com, Jakarta Penggunaan riasan wajah pada wanita seakan sudah menjadi ritual wajib saat bepergian atau menghadiri acara-acara penting. Riasan mata menjadi salah satu hal yang paling penting dalam keseluruhan riasan. Tanpa disadari, penggunaan riasan wajah dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Mulai dari foundation, bedak, blush on, mascara bahkan eyeshadow juga lipstik memainkan peran cukup penting pada tampilan wajah. Namun, apakah Anda sudah menggunakan langkah yang tepat?

Terkadang penggunaan warna yang tidak senada atau tidak cocok dapat membuat riasan berakhir buruk dan menurunkan kepercayaan diri Anda. Penggunaan teknik atau langkah yang kurang tepat juga dapat menghasilkan riasan terutama pada mata Anda terlihat lebam atau mata hitam. Gradasi dan pemilihan warna yang bijak serta mengaplikasikan dengan alat yang tepat dapat membantu menentukan apakah semuanya pas atau tidak. Kylie Jenner yang telah dikenal memiliki lini brand kecantikan Kylie Cosmetics mungkin bisa membantu Anda dalam mewujudkannya. 

Dilansir dari stylecaster.com, Kylie Jenner membagikan trik-trik riasan mata pada channel Youtube Kylie Cosmetic. Kylie membagikan trik untuk membuat riasan mata smokey keunguan. Trik ini dimulai dengan menyapukan warna terang tepat di bawah alis atau tulang alis untuk memberikan efek jarak pemisah antara alis dan kelopak mata.

Di sinilah triknya dimulai, bukan langsung memberikan sapuan eyeshadow berwarna ungu terang, Kylie menggunakan warna abu-abu muda pada lipatan matanya sebagai dasar. Dengan warna abu-abu muda sebagai alasnya, Kylie memadukan warna ungu yang berani dengan warna kelabu tadi. Hasilnya warna terang tetapi tidak terlalu mencolok. Cukup mudah untuk diaplikasikan karena di videonya, Kylie memberi tahu warna dan alat yang spesifik untuk membantu Anda. Berikut videonya.

 

 

 

Jessycha Nayoan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.