Sukses

Kolaborasi dengan Coach, Selena Gomez Buat Koleksi Tas Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Brand fashion Coach menghadirkan sosok selebritas wanita inspiratif Selena Gomez dalam koleksi terbarunya. Koleksi ini didesain sendiri oleh penyanyi bersuara merdu bersama Coach Creative Director Stuart Vevers.

Koleksi ini terdiri dari tas Selena Grace dan aksesori kecil lainnya yang tersedia secara limited. Selena Grace adalah tas tangan kulit yang diberi nama sesuai dengan sang bintang. Material kulit dan sedikit aksen suede pada bagian kiri dan kananya, membuat tas ini bisa digunakan dalam berbagai kesempatan.

Selena Grace menampilkan sentuhan pribadi Selena Gomez sesuai dengan kepribadiannya yang kuat dan inspiratif. Hal ini terlihat detail yang diberikan oleh Selena Gomez pada tas Selena Grace ini, seperti quote inspiratif bertuliskan Love Yourself First pada bagian bawah tas.

Quote ini dibuat dengan tulisan tangan Selena Gomez sendiri yang diaplikasikan pada tas. Tulisan ini juga sama dengan tato yang dimiliki Selena Gomez pada tubuhnya. Ia mengajak semua wanita untuk lebih mencintai diri sendiri.

 

 

1 dari 2 halaman

Material dan warna Selena Grace

Koleksi Selena Grace ini dibuat dengan teknik dan kemewahan Coach yang diberikan sentuhan jiwa muda. Koleksi ini hadir dengan tiga warna sesuai dengan pilihan Selena Gomez yaitu Selena Black Cherry, Selena White dan Selena Red. Warna-warna ini dapat dengan mudah dipadukan dengan busana dan acara yang akan Anda hadiri. Koleksinya ini juga terdiri dari gantungan tas yang dilengkapi nama Selena Gomez.

"Kolaborasi dengan Selena Gomez ini karena ia merupakan publik figur yang positif. Kami ingin membagikan semangat mudanya dalam koleksi yang didesain sendiri oleh Selena mulai dari bentuk, pemilihan bahan, dan warna," kata Kanya Hariadi Brand Manager Coach Indonesia saat diwawancarai pada Rabu (12/10/2017).

Anda tertarik untuk memiliki tas Coach x Selena Gomez ini, sudah tersedia secara global dengan harga berkisar Rp 8 juta. Anda sudah bisa mendapatkan tas dengan signature Selena Gomes pada bagian bawah, dalam dan gantungan tas.

Artikel Selanjutnya
Gisella hingga Nagita, Mama Muda yang Tampil Stylish Layaknya ABG
Artikel Selanjutnya
Transformasi Gaya Taylor Swift dari Manis Hingga Sensual