Sukses

Awas, Jangan Salah Pilih Pembersih Muka

Liputan6.com, Jakarta Membersihkan wajah adalah bagian penting dari kebersihan kulit. Namun, bagi pria terkadang lebih cuek dan tidak memperhatikan kondisi wajah mereka. Tak heran, banyak kaum pria kerap dilanda dengan beberapa masalah kulit, seperti jerawat, kering dan berminyak.

Perlu diketahui, setiap harinya wajah harus rela berhadapan dengan masalah yang sama saat beraktivitas, berangkat ke kantor, naik motor, atau beraktivitas di luar ruangan. Maka dari itu diperlukan sebuah produk dengan formula yang mumpuni untuk mencegah masalah kulit pada wajah.

Akan tetapi bukan rasa malas yang menjadikan kaum pria mendapatkan masalah pada wajahnya. Kebanyakan dari mereka ‘sembarangan’ memilih sabun pembersih muka. Atau kerap menggunakan sabun muka orang lain dan pakai jenis sabun muka untuk wanita.

Padahal, setiap jenis sabun pembersih muka beda-beda keunggulannya dan komposisinya. Jadi, bisa saja pembersih muka itu cocok-cocokan.

Nah, untuk itu cermati sebelum membeli produk pembersih wajah. Selain itu, sesuaikanlah dengan jenis dan kebutuhan kulit. Tak perlu mahal, belum jadi produk yang mahal itu sesuai yang Anda butuhkan.

Kini, banyak produk pembersih wajah dengan komposisi dengan segudang manfaatnya. Format sabun muka baru yang banyak dinikmati oleh kaum pria ialah Liquid Facial Foam. Pasalnya, dengan Format liquid atau cair tersebut bisa membersihkan kulit wajah hingga ke pori-pori terdalam secara menyeluruh, membuat wajah bebas dari minyak berlebih sepanjang hari.

Salah satu produk yang sudah menerapkan kandungan Liquid Facial Foam adalah Nivea Men. Sabun muka cair NIVEA MEN dengan formulanya yang berbentuk cair dapat dengan mudah menjangkau hingga ke pori terdalam, menjadikannya efektif membersihkan kotoran dan minyak secara menyeluruh.

Liquid Facial Foam memiliki manfaat yang lebih baik untuk kulit wajah dibandingkan sabun cair biasanya. Dengan bentuknya yang cair maka bisa lebih mudah masuk sampai ke lapisan pori-pori terdalam untuk mengangkat minyak berlebih pada muka.

Perlu diingat, NIVEA MEN Liquid Facial Foam memiliki 3 varian produk untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit wajah, seperti NIVEA MEN Acne Protect, Oil Attack Plus Bright dan NIVEA MEN Max Bright.

Dengan varian tersebut, kaum pria akan terbebas dengan masalah kulit karena banyaknya kototran, seperti debu dan polusi dan mampu menyebabkan jerawat dan kulit tampak kusam. Apalagi pria menghasilkan lebih banyak keringat dan minyak, maka dari itu harus dibersihkan secara berkala dengan sabun muka.

Selamat mencoba!

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini