Sukses

Ini Perhiasan Emas Mewah 18 Karat dengan Harga Terjangkau

BaubleBar label yang dikenal menawarkan produk dengan harga terjangkau ini, meluncurkan koleksi perhiasan premium dengan harga terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta Umumnya setiap perempuan menyukai perhiasan yang berfungsi untuk mempercantik tampilan. Dengan mengenakan perhiasan yang tepat, total look yang didapat dari perpaduan busana, aksesori, serta makeup akan tampak sempurna. Ada sangat banyak jenis perhiasan yang ditawarkan di pusat-pusat perbelanjaan maupun butik-butik online. Begitupun dengan variasi harganya.

Sayangnya, perhiasan mewah yang sangat cantik kerap dibanderol dengan harga selangit. Mulai dari belasan, puluhan, bahkan ratusan juta rupiah. Alhasil impian banyak perempuan untuk tampil anggun dengan perhiasan tak pernah terwujud karena terhalang oleh anggaran. Apakah Anda termasuk salah satu pecinta perhiasan yang hanya bisa berpuas diri untuk melihat display kalung atau gelang di mall ibukota?

Brand perhiasan asal Amerika, BaubleBar, mengambil langkah baru untuk dapat mewujudkan keinginan banyak wanita mengenakan perhiasan mewah dalam anggaran yang terbatas. Melansir halaman Fashionista pada Sabtu (14/10/2017), beberapa waktu lalu, label yang dikenal menawarkan produk dengan harga ramah kantong ini, meluncurkan koleksi perhiasan premium dengan harga terjangkau.

Perhiasan emas 18 karat di bawah 100 dolar

Koleksi tersebut bernama ‘Everyday Fine’. Harga dari kreasi-kreasi emas 18 karat di koleksi ini di bawah 100 dolar atau 1,3 juta rupiah. Sepasang anting tersedia dengan harga 68 dolar atau 900 ribu rupiah, sementara cincin berharga 58 dolar atau 784 ribu rupiah. Menurut Daniella Yacobovsky selaku pendiri Baublebar, koleksi ini dibuat dengan tujuan menjadi pelengkap tampilan sehari-hari.

 

“Perempuan masa kini suka bermain dengan trend tapi sekaligus menginginkan produk klasik yang bisa dikenakan untuk ragam tampilan. Dengan koleksi terbaru kami, keduanya bisa diwujudkan,” ucap Daniella.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini