Sukses

Sensasi Seru Minuman Kopi Beralkohol

Liputan6.com, Jakarta Mendengar kata kopi, pasti yang terlintas di pikiran anda adalah minuman dengan aroma yang harum, rasanya yang pahit, dan penghilang rasa kantuk. Namun sajian minuman kopi kini hadir kian beragam. Seperti minuman yang satu ini. Apa jadinya bila kopi dicampur dengan beragam jenis alkohol? Menu unik ini merupakan salah satu minuman andalan dari restoran Wilderness Coffee and Bar. Restoran yang berada di daerah Kelapa Gading ini menyajikan beberapa menu kopi yang dicampukan dengan alkohol.

 

You've surely heard of coffee -flavored beers, but what about coffee cocktails? #SoftOpening #SpikedCoffee #CoffeeCocktails #CoffeeBar

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wilderness Coffee Bar (@wildernesscoffeebar) pada

Nutty Irishman Coffee

Campuran antara kopi, baileys, dan Frangelico. Percampuran dua minuman ini menghasilkan rasa yang unik. Kopi beraroma harum berpadu dengan baileys dengan rasa unik akan memberikan sensasi seru. 

Espresso Martini

Kopi yang memiliki rasa kuat dicampurkan dengan vodka dan kahlua yang cukup dominan. Dipermanis dengan whipped cream minuman ini memberikan kenikmatan yang terasa bergejolak di mulut.

The Truffle

 

The Truffle ... Espresso, Vodka, Frangelico #WildernessCoffeeBar #SpikedCoffee #CoffeeCocktails #CoffeeAlcohol #KelapaGading #MOI

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wilderness Coffee Bar (@wildernesscoffeebar) pada

 

Menu ini adalah campuran antara Espresso, Vodka dan Frangelico dalam satu gelas. Rasa menggelitik memberikan sensasi seru yang membuat Anda ketagihan.

 

Artikel Selanjutnya
Bomb Burger Surabaya, Sajian Enak Tak Bikin Kantong Meledak
Artikel Selanjutnya
Menikmati Santai Sore Seru di Up2Yu Resto