Sukses

Para Aktris Cilik yang Makin Bergaya Tomboi Saat Dewasa

Saat jadi aktris cilik, mereka terlihat girly dan manis. Namun semakin dewasa, mereka nyaman dengan pilihan gayanya sendiri

Liputan6.com, Jakarta Para aktris cilik ini sudah memulai karier sejak usia belia. Sebut saja Gisela Cindy dan Leony Vitria Hartanti personel grup Trio Kwek Kwek.

Gisela dikenal karena akting antagonisnya dalam beberapa sinetron. Sementara Leony berkibar dengan grup menyanyi bareng Dhea Ananda dan Alfandy.

Semasa kecil, tampilan keduanya selalu manis dengan sedikit pulasan makeup agar tak pucat tersorot kamera. Begitu juga dengan baju-baju yang girly dan perempuan banget.

Namun, nyatanya Leony dan Gisela menemukan gayanya sendiri yang lebih tomboi atau istilah kerennya boyish. Ya, Leony terlihat lebih senang memakai kaus dan celana. Ia juga terlihat tak memakai makeup berlebihan seperti perempuan kebanyakan sekarang.

Gayanya terlihat lebih cuek dan kasual. Leony juga tak ragu untuk memakai beanie hat dan sneakers dalam setiap kesempatan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Boyish Gisela Cindy

Gisela Cindy juga gemar memakai busana oversized, seperti coat, jaket, dan kemeja. Meski demikian, sesekali masih terlihat ia memakai busana feminin seperti dress.

 

[...] * * * * #photooftheday #ootd #tbt #exploreusa #vsco #vscam 📸 @sherylyatasi

A post shared by Gisela Cindy (@giselacindy12) on

 

[...] * * * * * #vsco #vscam #tbt #photooftheday #ootd 📸 @puspahoose

A post shared by Gisela Cindy (@giselacindy12) on

Sebelumnya, Gisela selalu tampil dengan rambut panjang tebal hitam yang indah. Saat mengubah rambutnya, ia hanya terlihat memberi warna, tapi tetap setia dengan model panjang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini