Sukses

Uniknya Koleksi Terbaru Adidas Terinspirasi Detak Jantung

Adidas merilis koleksi Z.N.E. terbaru, pakaian pertama yang mengambil inspirasi dari detak jantung para atlet.

Liputan6.com, Jakarta Nyaman berolahraga perlu didukung dengan pakaian yang juga mendukungnya. Ditambah lagi pakaian tersebut didesain dengan baik sehingga memberikan kesan modis untuk penampilan Anda.

Adidas merilis koleksi Z.N.E. terbaru, pakaian pertama yang mengambil inspirasi dari detak jantung para atlet yang terus naik sesaat sebelum bertanding. adidas telah bekerja sama dengan para atlet dalam proses pengembangan produk Athletics Pulse ini, mulai dari mengumpulkan hingga menganalisa data yang diperoleh.

Berfokus pada pulse moment yaitu ketika para atlet meninggalkan kamar ganti untuk menuju lapangan pertandingan, sebuah momen di saat detak jantung mereka sedang berada pada puncaknya. Produk utama dari koleksi ini adalah adidas Z.N.E.

Pulse Knit Hoodie, dengan bahan heartbeat knit yang dibuat dari wol merino yang memudahkan kulit untuk bernapas. Produk ini dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi para atlet, terlepas dari cabang olahraga yang mereka tandingkan. Koleksi yang terdiri dari berbagai jenis hoodie dengan desain rajut dan Jacquard ini diciptakan untuk situasi pertandingan ataupun kegiatan sehari-hari. Keunggulan dari koleksi ini terlihat dari detil potongan, ciri khas rancangan, dan konstruksi fungsionalnya. Versi rajut dari koleksi ini memastikan pemakainya tetap merasa dingin walaupun situasi sebelum pertandingan mulai memanas.

Christina Schramm, Senior Design Director Adidas, menjelaskan, pada koleksi Athletics ini, adidas berupaya agar para atlet dapat menghasilkan yang terbaik, dengan menyediakan pakaian yang dapat memberikan mereka kenyamanan dan keleluasaan untuk bergerak tanpa gangguan. Teknik rajut memberikan ruang yang besar untuk berinovasi dalam merancang sebuah pakaian olahraga dengan tingkat kenyamanan yang tidak tertandingi.

"Penggunaan benang yang fungsional dan inovatif, pengintergrasian struktur yang padat dengan yang terbuka, serta konstruksi bahan tanpa jahitan, memberikan keunggulan besar dari segi fungsional. Digabungkan dengan kemudahan untuk mengombinasikan warna benang, pola, struktur, permukaan, dan siluet, membuat para atlet dapat menunjukkan penampilan yang menarik serta performa yang terbaik," ujar Christina Schramm, Kamis (12/10/2017).

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Atlet

Koleksi ini akan dipakai oleh atlet-atlet terbaik dari berbagai cabang olahraga yang berbeda. Mulai dari pesepakbola seperti Gareth Bale dan Paul Pogba, bintang olahraga basket, James Harden, atlet lari, Tori Bowie, dan juga atlet tenis, Angela Kerber dan Simona Halep. Tori Bowie, peraih medali emas dalam cabang lari 100 meter dan 200 meter, mengatakan, detak jantungnya sudah naik pada malam sebelum hari pertandingan.

"Ketika saya berusaha memfokuskan diri kepada teknik yang akan saya lakukan untuk mendapatkan konsentrasi penuh. Detak jantung itu terus berpacu seiring dengan langkah saya ketika berjalan dari lorong stadium, sebuah antisipasi dari diri saya untuk menunjukan yang terbaik karena saya berlatih telah keras untuk momen ini," ujar Tori Bowie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.