Sukses

Lihat Baby Bump Kate Middleton dalam Gaun Baby Blue Klasiknya

Aura kecantikan Kate Middleton makin terpancar saat memakai gaun biru klasik yang memamerkan baby bump atau benjolan di perutnya

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton hamil lagi! Kali ini ia mengandung anak ketiganya. Meski sedang hamil, Kate Tetap tampil memesona memukau siapa saja yang melihatnya.

Seperti saat dirinya menghadiri perayaan Hari Kesehatan Mental Sedunia di Istana Buckingham, London, Selasa (10/10/2017). Kate Middleton terlihat anggun dalam balutan midi dress bernuansa biru pastel. Ibu dari pangeran George dan Putri Charlotte ini terlihat anggun dan mencuri perhatian.

Dress biru yang dipakainya memiliki material lace sehingga memperlihatkan bagian bahunya yang transparan. Sementara pada bagian pergelangan tangan diberikan cutting lonceng yang menambah stylish penampilannya.

Selain itu pada bagian leher, gaun dilengkapi dengan pita hitam yang memberikan kesan formal. Kancing-kancing hitam juga terlihat senada pada bagian dadanya. Sementara cutting a-line terlihat pada bagian bawah dress memperkuat kesan feminin Kate Middleton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksesori

Sebuah clutch hitam terlihat manis dalam genggaman melengkapi penampilannya. Sementara makeup yang digunakannya sedikit bold untuk memberikan kesan formal mendampingin sang suami yang tak kalah keren dalam balutan setelan jas bernuansa biru. Rambut indahnya Kate Middleton dibiarkan tergerai indah dengan style wavy hair.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.