Sukses

Intip Cantiknya Putri dari 3 Negara yang Bikin Terkesima

Cantiknya putri dari pimpinan tiga negara yang bikin terpesona. Seperti apa gayanya?

Liputan6.com, Jakarta Putri pemimpin negara selalu menjadi perhatian masyarakat. Penampilan sang putri dari orang nomor satu di sebuah negara selalu menarik untuk disimak. Terlebih sang putri memiliki paras yang cantik dan anggun. Seperti putri satu-satunya dari presiden Republik Indonesia Jokowi, Kahiyang Ayu.

Lantas siapa saja mereka? Berikut pesona putri dari pimpinan tiga negara yang cantiknya memesona masyarakat seperti dirangkum Liputan6.com, Rabu (11/11/2017).

1. Kahiyang Ayu, Indonesia

Indonesia memiliki putri cantik dari pemimpin negara yang belakangan santer diberitakan yaitu Kahiyang Ayu. Putri satu-satunya presiden Jokowi ini memiliki gaya yang simpel, santai dan anggun.

Meski tidak berlebihan dalam berbusana bahkan cenderung sederhana, Kahiyang tetap mampu membuat masyarakat terpesona. Kahiyang senang menggunakan blouse polos yang dipadukan dengan celana jeans. Selain itu, Kahiyang juga terlihat anggun dalam balutan kebaya kutu baru.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sirivannavari Nariratana, Thailand

2. Sirivannavari Nariratana, Thailand

Sirivannavari Nariratana merupakan putri kerajaan Thailand dan putri satu-satunya dari putra mahkota Maha Vajiralongkorn dan Yuvadhida Polpraserth. Putri cantik berusia 30 tahun ini kerap tampil dengan gayanya yang elegan dan seksi. Riasan bold merupakan signature style-nya. Sirivannavari sering terlihat tampil memesona dalam balutan gaun malam dengan belahan yang tinggi.

3 dari 3 halaman

Veronica Duterte, Filipina

3. Veronica Duterte, Filipina

 

intrams '17 // day 2 🤗🎊💖

A post shared by veronique 🥀 (@vduterteee) on

Veronica Duterte merupakan putri bungsu dari presiden Filipina, RodrigoDuterte. Gadis cantik ini meupakan generasi milenial yang aktif di media sosial. Ia kerap membagikan penampilannya yang sporty di akun Instagram-nya @vduterteee.

Putri pimpinan negara yang memiliki panggilan sayang Kitty ini dari keluarga memiliki gaya busana yang kasual. Ia senang memadupadankan sweater dengan hot pants. Veronica juga kerap terlihat memukau dalam busana kasual kekinian khas anak seusianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.