Sukses

Intip Gaya Sandra Dewi Tetap Stylish dan Seksi Saat Hamil

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi saat ini sedang mengandung anak pertamanya. Di usia kehamilan yang semakin mendekati persalinan, Sandra Dewi tetap melakukan berbagai aktivitas sehari-harinya seperti shooting dan membawa acara. Penampilannya pun tetap stylish meski sedang berbadan dua.

Sandra Dewi mengakui berat tubuhnya naik hingga belasan kilogram, namun tidak terlihat perbedaan yang berarti pada penampilannya. Busana yang digunakannya disesuaikan dengan ukuran badannya saat ini. ukuran kehamilannya yang terbilang kecil membuatnya masih bisa memadukan busana saat bekerja dan sehari-hari.

"Aku udah naik belasan kilogram. Tapi aku happy menjalaninya. Untuk baju aku pakai apa saja yang muat namun tetap enak dipandang karena aku kan masih diminta nge-mc juga. Aku juga masih pakai heels sesekali, kalau kerjaannya udah kelar aku lepas deh," kata Sandra Dewi saat diwawancarai pada Selasa (11/1/0/2017), di Teras Benhil, Jakarta.

 

 

1 dari 2 halaman

Olahraga hamil

Sandra Dewi mengaku ia tidak membatasi makanan selama kehamilan. Selama itu untuk sang cabang bayi dimakannya. Ia juga merasa cepat merasa lapar selama kehamilan.

Namun, hal ini diimbanginya dengan olahraga ringan yang rutin seperti pilates dan yoga. Selain untuk membuat bentuk tubuhnya tetap terjaga, olahraga disaat hamil bisa membuat bayi tetap sehat.

"Aku selama hamil olahraga pilates dan yoga. Aku tidak mau memanjakan bayi aku. Pengennya sih dia jadi anak yang kuat, tak gampang sakit nantinya. Olahraga juga yang bikin tubuh aku tetap sehat selama hamil," tutup Sandra Dewi.

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
Hijab Stylish di Pengajian Buat Laudya Cynthia Bella Makin Gelis