Sukses

5 Tren Fashion Musim Semi yang Akan Mendominasi Tahun 2018

Liputan6.com, Jakarta Seiring perjalanan waktu, tren fashion terus silih berganti. Pergantian tren terus berputar dan hal tersebut nampak jelas pada presentasi fashion musim semi yang telah berlangsung di New York, London, Milan, dan Paris. Pada gelaran fashion tersebut ragam desainer menampilkan koleksi rancangannya sebagai 'kiblat' bagi Anda untuk bergaya terkini di tahun mendatang.

Namun kini fashion tak hanya sekedar rancangan koleksi terbaru semata. Namun,rancangan tersebut sukses menyampaikan pesan yang mendalam kepada para audience nya. Sebuah rancangan yang dihadirkan bukan semata pada permainan potongan pola atau motif saja, namun kini fashion lebih menyiratkan pesan yang mendalam akan keragaman, kekuatan. pertahaan, dan bagaimana sebuah karya dapat diterima di masyarakat. Hal tersebut sangat jelas terlihat dari ragam presentasi yang sudah berjalan di New York, Paris, Milan, hingga London. Intinya kini, tren tak lagi memaksakan kehendak sang desainer semata, namun jadikan pakaian yang akan Anda gunakan mampu merefleksikan kepribadian yang sebenarnya.

Walaupun dikatakan tren terus mengalami perputaran, di mana hal yang telah lama berlalu mungkin saja kembali di era sekarang dengan sentuhan yang lebih modern, atau kini akan muncul beragam tren fashion baru yang tentunya sayang untuk terlewatkan. Seperti yang dilansir dari Vogue.com, berikut tren musim semi yang akan mendominasi di tahun 2018 mendatang. Penasaran apa saja?

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

1 dari 3 halaman

Disco Redux

Simak 5 tren fashion yang akan merajai tahun 2018.

Era kejayaan disko hadir di tahun 70-an hingga 80-an. Kala itu tren yang mendominasi ialah bermacam-macam pakaian bernuansa gemerlap. Permainan warna metalik hingga aksen sequins menjadi benang merah rancangan koleksi di tahun tersebut. Di tahun 2018 mendatang, nampaknya tren ini akan hadir kembali mengisi lemari Anda. Terlihat brand ternama seperti Balmain, Givenchy, dan Helpern, menampilkan semarak disko di panggung runway beberapa waktu lalu.

One-Two Punch

Simak 5 tren fashion yang akan merajai tahun 2018.

Jika di dunia kecantikan berlaku produk 'double duty', begitu juga di dunia fashion. Balenciaga, Alexander Wang, Maison Margiela dan beragam nama besar lainnya mengusung konsep ini. Mereka tak segan-segan bermain padu padan material hingga pola-pola unik yang membuat rancangannya kian unik dan dapat dengan mudah dipadukan sesuai kreativitas guna menciptakan ragam impresi yang signifikan.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Busting Out

Simak 5 tren fashion yang akan merajai tahun 2018.

Bustier tak lagi hanya digunakan sebagai dalaman saja. Namun, di tahun 2018 mendatang, bustier dapat memiliki andil yang cukup besar pada tampilan Anda. Padukan bustier dengan kemeja atau dress Anda untuk menghasilkan look yang unik dan tak biasa. Alhasil, kini bustier bisa menjadi aksesori pendukung yang wajib Anda miliki.

Seeing Other People

Simak 5 tren fashion yang akan merajai tahun 2018.

Inspirasi bisa datang dari mana saja. Begtu juga di dunia fashion yang kerap mengandalkan imajinasi tanpa batas untuk menghasilkan sebuah karya. Di tahun mendatang, para desainer nampaknya tengah tergila-gila degan para tokoh ikonis yang mereka tuangkan pada karyanya sebagai bentuk apresiasi tanpa batas sehingga melahirkan karya-karya yang menyiratkan kesan pop art nan artsy

Suba Squad

Simak 5 tren fashion yang akan merajai tahun 2018.

Pernahkanh terbayangkan apa jadinya jika baju yang biasa digunakan untuk menyelam diaplikasikan untuk busana sehari-hari? Nah, nampaknya di tahun 2018 mendatang, aksi sporty tak hanya terbatas pada permainan warna semata. Namun, material bahan scuba nampaknya akan hadir memberikan aksen sporty di koleksi tahun mendatang. Rihanna, Emporio Armani, Mary Katrantzoue berhasil membuktikannya

Artikel Selanjutnya
UNIQLO Luncurkan Koleksi UT Musim Dingin 2017
Artikel Selanjutnya
Wow, Remaja Pemain Overwatch Dapat Gaji Rp 2 Miliar per Tahun