Sukses

5 Cara Romantis Ungkapkan Cinta yang Tak lekang Waktu

Liputan6.com, Jakarta  

Ada berbagai cara untuk menyatakan cinta. Seiring dengan perkembangan teknologi, Anda bisa memanfaatkan aplikasi instant messaging atau media sosial untuk mengungkapkan rasa cinta Anda kepada sang kekasih. Akan tetapi, ada kalanya cara-cara modern ini menjadi terasa begitu biasa karena sudah terlalu umum digunakan.

Jika Anda kehabisan cara untuk dapat menyatakan cinta kepadanya, Anda mungkin perlu bertanya kepada orangtua atau bahkan kakek nenek Anda. Generasi masa lampau tentu punya cara sendiri untuk mengatakan perasaan yang mereka miliki. Melansir halaman Your Tango pada Kamis (12/10/2017), berikut ini adalah 5 cara kuno namun romantis untuk menyampaikan perasaan cinta Anda kepada pujaan hati.

Ilustrasi Foto Surat Cinta (iStockphoto)

Kartu ucapan

Membuat kartu ucapan berisi kata-kata cinta masih membuat hati bergetar sejak dahulu. Kini di tengah kuatnya arus digital, tentu akan terasa semakin spesial ketika orang yang Anda sayangi memberikan kartu ucapan romantis semacam itu. Tak perlu menunggu hingga hari Valentine untuk memberikannya. Untuk ide yang lebih menggemaskan, Anda bisa mengirimkan kartu itu ke kantornya atau juga menyisipkannya secara sembunyi-sembunyi ke dalam tas kerjanya.

Menulis puisi

Anda pasti setuju bahwa cara ini bisa meluluhkan hati siapa saja. Namun tentunya hal ini juga membutuhkan keahlian tersendiri. Tapi jangan khawatir, Anda punya alternatif lain jika sulit membuat puisi. Anda bisa menuliskan penggalan kalimat dari film romantis kesukaannya atau lirik lagu. Cara lainnya adalah dengan menuliskan hal romantis yang dulu pernah Anda katakan kepadanya. Sisipan foto lama juga bisa memperkuat emosi dari kalimat tersebut.

Bunga

"Say it with flower" ungkapan ini sepertinya tak lekang dimakan waktu. Bunga memang selalu menjadi kado spesial nan romantis. Anda banyak ragam bunga yang bisa Anda pilih. Selain jenis bunga, cara Anda memberikannya juga patut dipertimbangkan. Bagaimana dengan menaruhnya di ranjang? Selanjutnya terserah Anda berdua.

Ilustrasi Foto Cinta (iStockphoto)

Menikmati musik

Entah bernyanyi bersama, menonton konser, atau juga berdansa dengan iringan lagu, musik memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan perasaan. Cobalah memutar lagu yang punya kenangan tersendiri, misalnya lagu sewaktu Anda menikah dulu. Jika musikalitas Anda tergolong tinggi, Anda bahkan bisa menciptakan sebuah lagu untuknya.

Camilan kecil

Snack atau kudapan bisa memiliki arti tersendiri. Hal ini memang terlihat sepele. Tapi coba bawakan camilan seperti cokelat, cupcake, donat, atau apapun kepadanya. Perhatian sederhana yang tanpa diminta dan tanpa pamrih ini ini bisa mengungkap kedalaman perasaan Anda kepadanya.

Bio In God Bless

 

Artikel Selanjutnya
Jelang Pernikahan Raisa, Ini Tips Atasi Patah Hati Buat Warganet
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Putus Cinta dengan Pacar Sekantor? Ingat Hal Ini