Sukses

Top 3 Hari Ini: Trik Padu Padan Busana ala Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina kerap menjadi sorotan perihal gaya fashion-nya. Memiliki ukuran tubuh sintal, namun Gigi selalu bisa tampil stylish dengan busana yang dikenakannya. Baju-baju pilihannya pun kerap menjadi inspirasi bagi para pemilik tubuh sintal dalam hal berpakaian agar tidak terlihat kuno dan mampu berkreasi dengan bentuk tubuh yang dimilikinya. Lalu, bagaiaman sih trik berpakaian bagi para tubuh sintal ala Nagita Slavina?

Selain artikel di atas, terdapat dua berita terpopuler lainnya dari kanal Lifestyle yang terangkum dalam Top 3 Hari Ini, Rabu (11/10/2017).

1. Trik Padu Padan Busana untuk Tubuh Sintal ala Nagita Slavina

Di hari ulang tahun Rafathar yang kedua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan pemotretan keluarga mereka yang terbaru, penasaran? Sumber foto: Instagram Rio Motret.

Nagita Slavina merupakan artis cantik yang memiliki tubuh sintal. Namun, istri Raffi Ahmad ini tetap bisa tampil mencuri perhatian dengan beberapa trik padu padan yang stylish.Bagi Anda yang memiliki tubuh sintal dan kerap merasa kurang percaya diri dalam memilih busana, padu padan dari artis yang akrab disapa Gigi ini bisa menjadi pilihan. Berikut padu padan bagi si tubuh sintal ala Nagita Slavina seperti diambil dari akun instagram @raffinagita1717. Baca di sini.

2. Cerita Fika Fawzia Dampingi Bosnya Menteri Susi

Menjadi asisten Menteri Susi Pudjiastuti, Fika Fawzia memiliki banyak cerita menarik. (Instagram/ffawzia07)

Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti dikenal dengan kegigihan dan ketegasannya. Ia tak ragu menenggelamkan kapal-kapal yang melakukan pengambilan ikan secara ilegal di laut Indonesia.

Menjadi seseorang yang mendampingi Menteri Susi di berbagai kesempatan pun ikut merasakan pengalaman tidak biasa. Asisten Menteri Susi, Fika Fawzia pun cukup rajin menceritakan pengalaman menariknya selama bekerja melalui Instagram. Baca di sini.

3. Gagal Liburan? Lakukan 5 Hal Berikut Ini

5 Hal ini harus Anda lakukan saat gagal liburan.

Sudah merencanakan segala sesuatu untuk liburan dari mulai beli koper, peralatan diving, dan menyiapkan tabungan, tapi ternyata berujung gagal? Sedih dan kecewa tentu wajar, apalagi kalau sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan teliti sejak berbulan-bulan sebelumnya. Tapi apa iya mau sedih sampai tujuh hari tujuh malam? Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Ini Harga Fantastis Gaun Raisa
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Gaun Pengantin Sederhana Raisa