Sukses

Termanjakan dengan Tema Pernikahan Favorit di Hotel Kempinski

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang mungkin memiliki tema pernikahan impian. Mencari inspirasi hingga menentukan vendor yang tepat pun dapat dilakukan di pameran pernikahan yang dapat memanjakan Anda.

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dan Bridestory mempersembahkan sebuah pameran pernikahan bertajuk Kempinski Wedding Fair 2017 yang akan diselenggarakan pada 13-15 Oktober 2017. Berlokasi di area Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, pameran pernikahan terkurasi ini mengusung tema Modern Versailles dengan sentuhan warna monokromatik dan gaya kontemporer untuk menginspirasi hari pernikahan Anda.

Selama tiga hari, para pengunjung akan dimanjakan dengan inspirasi pernikahan bernuansa putih, hitam, dan emas yang kini banyak diminati oleh para calon pengantin. Tak hanya itu, lebih dari 40 vendor ternama akan memberikan berbagai penawaran menarik bagi setiap calon pengantin selama pameran berlangsung.

Salah satu vendor pernikahan yang berpartisipasi yaitu Stupa Caspea Event Decoration, Ebimoekti, Hian Tjen, VeraKebaya, Wong Hang Distinguished Tailor, Marlene Hariman, Nomina Photography, LeNovelle Cake, Miss Mondial, dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, dalam menyambut acara ini, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta serta Bridestory bekerjasama dengan Lightworks untuk menghadirkan sebuah instalasi dengan tema serupa di bawah Sky Bridge Grand Indonesia. Terinspirasi dari langit malam penuh bintang, instalasi ini memberikan sebuah ide pernikahan bertabur bintang yang indah dan dreamy. Dihiasi dengan ratusan lampu fairy lights dalam ruangan bernuansa gelap, instalasi ini pastinya akan memberikan sentuhan berbeda dalam dunia pernikahan.

 

Saksikan juga video menarik berikut.

 

1 dari 2 halaman

Kompetisi Foto

Untuk memeriahkan acara ini, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dan Bridestory juga mengadakan photo competition dari tanggal 9-15 Oktober 2017, dimana 3 peserta yang beruntung akan mendapatkan paket staycation di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

 

Caranya mudah, setiap pengunjung hanya perlu mengunjungi dan berfoto di area instalasi tersebut. Kemudian upload foto unik dan kreatif Anda ke akun Instagram pribadi Anda dengan mention @kempinskijkt dan @thebridestory, dan sertakan tagar #KempinskiWeddingFair2017 pada keterangan foto. Pemenang akan diumumkan pada hari Rabu, 18 Oktober 2017 melalui akun Instagram @thebridestory.

Artikel Selanjutnya
Yuk, Cobain Makanan Vietnam di Hayam Wuruk Jakarta!
Artikel Selanjutnya
Catat Dulu Jadwal Festivalnya Sebelum Beli Tiket Pesawat ke Bali