Sukses

Beauty Instagram dari 5 Supermodel Milenial, Siapa Saja?

Liputan6.com, Jakarta Beauty Instagram adalah segala sesuatu yang diunggah di media sosial Instagram dan diakui sebagai foto terbaik. Minggu ini, rasanya Instagram dipenuhi dengan hal-hal berbau kecantikan dari supermodel, mulai dari Lily Collins hingga Kaia Gerber.

Dilansir dari vogue.com, Selasa (10/10/2017), berikut ini adalah beberapa supermodel milenial yang unggahannya di Instagram menarik perhatian begitu banyak orang. Penasaran siapa saja?

1. Lily Collins

 

My mid afternoon towel series. Ready to switch it up for the night with @makeupvincent and @jenatkinhair...

A post shared by Lily Collins (@lilyjcollins) on

Lily Collins atau wanita bernama lengkap Lily Jane Collins adalah aktris asal Amerika dan terkenal dengan beberapa film yang dilakoninya, salah satunya adalah Love, Rosie. Melalui salah satu foto yang diunggahnya di Instagram, Lily tampak begitu memukau dengan handuk yang masih menempel di kepalanya, namun wajah yang telah dirias dengan sempurna, namun tetap tampak natural.

2. Elsa Hosk

 

Lazy dayz❤️

A post shared by elsa hosk (@hoskelsa) on

Wanita bernama lengkap Elsa Anna Sofie Hosk ini merupakan supermodel yang berasal dari Swedia dan bagian dari Victoria's Secret Angel. Wajahnya yang begitu tajam dan warna mata yang hijau kebiruan tentu mengundang perhatian begitu banyak orang.

Dengan gaya kasual, Elsa bergaya mengenakan sunglasses dan anting dari YSL. Hanya memakai lipgloss pada bibirnya, Elsa masih tampak seksi, tidak heran, fotonya ini berhasil mendapatkan 160 ribu lebih like.

3. Laura Harrier

 

🥀

A post shared by LAURA HARRIER (@lauraharrier) on

Laura adalah seorang aktris, juga supermodel asal Amerika. Film terbaru yang dibintanginya adalah Spider-Man Homecoming berhasil membuat dirinya semakin dikenal khalayak luas.

Kali ini Laura berhasil merenggut perhatian masyarakat media sosial dengan foto yang diunggahnya di Instagram. Sebuah foto yang menunjukkan supermodel satu ini mengenakan gaun putih off shoulder dan wajah dirias natural dengan sentuhan eyecat dan lipstik berwarna nude glossy.

 

1 dari 2 halaman

Supermodel milenial yang berhasil menyita perhatian

4. Joan Smalls

 

Kitty 🐱 @catmcneil 🙌🏾 #dopeasschick

A post shared by Joan Smalls (@joansmalls) on

Atau bernama lengkap Joan Rodriguez Smalls merupakan supermodel asal Puerto Rico. Di tahun 2013, Joan berhasil menempati peringkat ke delapan sebagai "World's Highest-Paid Models" pada majalah Forbes.

Uniknya, kali ini Joan justru mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang telanjang. Tubuhnya benar-benar dibalut tato berwarna hitam dengan berbagai bentuk, mulai dari kuda, seorang wanita, tulisan, kalajengking, dan masih banyak lagi.

5. Kaia Gerber

 

last day

A post shared by Kaia (@kaiagerber) on

The It Girl yang satu ini bernama lengkap Kaia Jordan Gerber, model Amerika dan anak dari pasangan Cindy Crawford dan Rande Gerber. Di usianya yang masih 16 tahun, Kaia berhasil memperoleh begitu banyak fans.

Mengikuti jejak sang ibu, dirinya pun terjun menekuni dunia modelling. Baru saja, Paris Fashion Week berakhir dan dalam salah satu foto yang diunggahnya di Instagram, Kaia memperlihatkan wajah lelah, namun tetap cantik itu duduk di sebuah tempat makan di dalam sebuah kamar hotel, dan menuliskan caption "last day."

Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Terbaru, Alis Kepang yang Unik
Artikel Selanjutnya
Ini 4 Tips untuk Terkenal di Instagram