Sukses

3 Langkah Riasan Sehari-hari dari Makeup Artist Favorit Raisa

Liputan6.com, Jakarta Marlene Hariman adalah salah satu dari dua makeup artist lainnya, Irwan Riady dan Adi Adrian yang baru saja meluncurkan buku bersama berjudul Face On Point. Dalam buku ini, Anda bisa menemukan berbagai tutorial makeup, mulai dari acara pernikahan, hingga daily makeup yang bisa ditiru untuk kegiatan sehari-hari.

Salah satu tutorial makeup yang pasti menarik perhatian begitu banyak wanita adalah daily makeup. Berikut ini adalah beberapa langkah sederhana daily makeup ala Marlene Hariman. Penasaran?

Langkah pertama

Untuk daily makeup, pertama kali, Marlene Hariman mengerjakan alis. Jika alis Anda sudah tebal, cukup diisi pada bagian yang kosong dengan warna cokelat atau warna yang lebih muda dari warna rambut Anda sendiri.

Langkah kedua

Untuk tampilan makeup sehari-hari, Marlene Hariman merasa cukup menggunakan satu lapis bulu mata palsu di bagian atas, jika bulu mata Anda memang kurang tebal. Setelah terpasang dengan baik, aplikasikan maskara pada bulu mata bagian bawah, yang memang tanpa bulu mata palsu.

 

Photo by @dierabachir Make up by @marlenehariman For #3makeupartist #LensedbyDIERABACHIR

A post shared by Gita Gutawa (@gitagut) on

Langkah ketiga

Bagian pipi adalah bagian yang paling menentukan tampilan Anda terlihat segar. Gunakan blush on atau perona pipi dengan warna soft peach dan baurkan secara halus saat menaburkan bedak tabur di wajah.

Mudah, bukan? Jadi, apakah langkah daily makeup dari Marlene Hariman ini cukup membantu Anda?

Artikel Selanjutnya
Trik Makeup untuk Tampilan Lebih Muda
Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Terbaru, Alis Kepang yang Unik