Sukses

Inilah Tipe Pria Ideal yang Pasti Membuat Wanita Orgasme

Ternyata, ada sosok tipe pria ideal yang akan mampu membuat semua wanita orgasme, penasaran bagaimana? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Orgasme bukan hanya perkara seks, namun juga bisa dijelaskan secara ilmiah. Sebuah penelitian terbaru berhasil menemukan tipe pria ideal yang pasti mampu membuat semua wanita orgasme, setiap kali mereka berhubungan seks.

Dilansir dari bravotv.com, Rabu (11/10/2017), para penelitian yang berasal dari University of Albany bertanya kepada para wanita tentang hubungan seks mereka dan siapa yang paling banyak memulainya. Ternyata, beberapa faktor, seperti pendapatan, kepribadian, rasa humor, penampilan, dan ukuran tubuh akan mempengaruhi kehidupan seks dan orgasme Anda.

"Para wanita cenderung mencapai klimaks jika pasangan mereka kaya, percaya diri, atraktif, dan memiliki bahu lebar. Sedangkan intensitas orgasme ditentukan pada seberapa tampan pasangan mereka," ungkap penelitian tersebut.

Sedangkan rasa humor seorang pria tidak hanya dapat memprediksi kepercayaan diri dan pendapatan keluarganya, namun juga bisa mengindikasi kecenderungan pihak wanita yang memulai seks, seberapa sering mereka melakukannya, dan meningkatkan frekuensi orgasme dibandingkan ketika melakukannya dengan orang lain. Kaum wanita dikonfirmasi menyukai tipe pria ideal ini untuk mendapatkan calon anak-anak yang juga sukses di masa depan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tipe pria ideal yang akan membuat wanita manapun orgasme

Sebenarnya, intensitas orgasme tergantung pada seberapa tertarik pasangan, di sini adalah wanita kepada pasangan mereka, berapa kali seks yang mereka miliki dalam seminggu, dan tingkat kepuasan seksual itu sendiri. Wanita yang memiliki pasangan yang dianggap tampan oleh teman-temannya juga ditemukan mengalami orgasme yang lebih intens.

Selain itu, seorang wanita yang telah berhubungan seks sejak dini dan memiliki lebih banyak pasangan seks ditemukan mengalami lebih banyak orgasme dan memiliki kepuasan seksual yang lebih tinggi kepada pasangan mereka. Jadi, bagaimana tipe pria ideal yang bisa membuat Anda orgasme?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.